Inilah Jawaban Pedas Tifatul Buat Fahri Hamzah yang Sibuk Urusi PKS

Inilah Jawaban Pedas Tifatul Buat Fahri Hamzah yang Sibuk Urusi PKS

Inilah Jawaban Pedas Tifatul Buat Fahri Hamzah yang Sibuk Urusi PKS

Anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring meminta Fahri Hamzah tidak perlu mencampuri urusan partai, apalagi terkait pergantian pimpinan. Menurutnya, Fahri bukan lagi kader PKS.

“Itu Fahri nggak boleh ngomong gitu, dia bukan anggota PKS lagi. Itu yang saya bilang ke Fahri, nggak usah ikut campur urusan partai,” cetus Tifatul di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakpus, Selasa (6/6/2017).

Menurutnya, saat ini putusan PN Jaksel terkait status keanggotaan Fahri di PKS belum inkrah. Sambil berpantun, Tifatul mengimbau setiap pihak supaya tak perlu ribut lagi.

“Kan masih banding belum inkrah. Jadi, singkatnya banyak rumput di sekitar dahlia, nggak usah ribut, ini cuman urusan dunia,” ujarnya.

Di bawah kepemimpinan Presiden Sohibul Iman, PKS memang memecat Fahri dari seluruh keanggotaan partai. Fahri melawan dan menggugat keputusan itu ke PN Jakarta Selatan dan menang.

Meski begitu, PKS masih melakukan perlawanan hukum dengan mengajukan banding. Hubungan Fahri dengan PKS memang masih dingin. Di tengah permasalahan itu, Wakil Ketua DPR tersebut kembali bermanuver menyerang pimpinan PKS.

“Ada banyak generasi di dalam PKS yang mulai sadar bahwa cara mengelola politik seperti PKS sekarang ini adalah salah. Presiden partainya diganti. Nggak bagus orang itu,” tutur Fahri, Senin (5/6).

“Saya percaya dan berdoa bahwa kepemimpinan PKS sekarang ini akan segera berganti dengan pemimpin yang mengerti persoalan sehingga bisa mewakili persoalan umat,” imbuhnya.

Serangan Fahri pun juga menambah bumbu isu comeback-nya Anis Matta sebagai Presiden PKS. Meski tak mau bicara gamblang, dia memberikan pujian terhadap Anis.

“Partai ini pernah diuji di masa sulit. Kasus LHI (Luthfi Hasan Ishaq) itu terjadi persis setahun menjelang pemilu dan persidangannya, vonis kepada LH hanya 4 bulan menjelang pemilu. Tapi dengan kepemimpinan Pak Anis yang bagus waktu itu, suara kita malah nambah 300 ribu,” beber Fahri.

 

Baca juga : Fahri Hamzah Desak Jajaran Petinggi PKS Diganti Total

 

 

Sumber berita Inilah Jawaban Pedas Tifatul Buat Fahri Hamzah yang Sibuk Urusi PKS : detik