Kabar Duka Artis 3 Zaman Laila Sari Meninggal Dunia

Kabar Duka Artis 3 Zaman Laila Sari Meninggal Dunia

Kabar Duka Artis 3 Zaman Laila Sari Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris Laila Sari meninggal dunia di usia 77 tahun pada pukul 19.50 WIB tadi.

Kabar kepergian Laila untuk selama-lamanya itu diketahui dari pesan singkat yang diterima oleh awak media.

“Innalilahi wainnalilahi rojiun, telah pulang ke Rahmatullah artis 3 zaman ibu Laila sari, artis Tangkiwood tempo dulu di kediamannya,” tulis pesan tersebut, Senin (20/11).

Artis Laila Sari meninggal dunia

Artis Laila Sari meninggal dunia (Foto: Josua Simanjutak)

Sayangnya, belum diketahui penyebab Laila Sari meninggal dunia. Saat ini, almarhumah masih berada di kediaman Jalan Badila I, Tangkiwood, Jakarta Barat.

Kabar kepergian Laila untuk selama-lamanya juga dibenarkan oleh sang tetangga, Wheny Melinda. Hanya saja, ia tidak mengetahui sakit apa yang diderita oleh Laila

“Iya benar meninggal jam 19.50 WIB. Sehabis pulang dari NET terus pulang ke rumah udah enggak enak, terus enggak ada,” ucap Wheny.

“Dari kemarin emang kurang sehat, Katanya perutnya belum sempet keisi makanan,” pungkasnya.

Kondisi Laila Sari

Kondisi Laila Sari (Foto: Dok. Istimewa)

Sebelumnya, program TV Ini Talkshow melakukan penggalangan dana sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Laila terhadap dunia entertainment tanah air. Melalui laman Kitabisa.com/mpoklailasari, Ini Talkshow mengajak netizen untuk meringankan beban Mpok Laila dengan memberikan hadiah di hari tuanya.

Artis Laila Sari meninggal dunia

Artis Laila Sari meninggal dunia (Foto: Josua Simanjuntak)

Dalam laman penggalangan dananya, pihak Ini Talkshow menuturkan, kehidupan Mpok Laila kini sangat sederhana. Ia tinggal di rumg sederhana dengan atap yang bocor. Selain itu, Laila menunggak tagihan listrik dan air serta harus mengutang untuk membeli makan ke warung nasi.

Pihak Ini Talkshow menyiarkan penggalangan dana untuk Mpok Laila di NET TV pada Jumat (17/11). Tidak butuh waktu lama, netizen tergerak untuk mengumpulkan dana ratusan juta rupiah sebagai bentuk apresiasi. Hingga kampanye ditutup, total Rp 148.320.863 terkumpul dari 759 orang donatur. Campaign ini juga viral di media sosial, dibagikan hingga lebih dari 1.144 kali dalam waktu yang sangat singkat.

 

 

Sumber Berita Kabar Duka Artis 3 Zaman Laila Sari Meninggal Dunia : Kumaparan.com