Kaesang, Pak Jokowi Enggak Suka Dikasih Selamat, Senangnya Didoakan

Kaesang, Pak Jokowi Enggak Suka Dikasih Selamat, Senangnya Didoakan

Kaesang, Pak Jokowi Enggak Suka Dikasih Selamat, Senangnya Didoakan

Presiden Joko Widodo hari ini genap berusia 56 tahun. Tidak ada hal istimewa seperti perayaan dari keluarga untuk Jokowi. Jokowi sekeluarga hari ini malah blusukan sambil membagikan sembako di sejumlah wilayah di Bogor dan Sukabumi.

Menurut Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi, memang perayaan ulang tahun bukan tradisi di keluarganya. Hal itu dikatakan Kaesang saat mendampingi Jokowi membagikan sembako di Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (21/6).

Image result for Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi

Halah, enggak ada perayaan. Bapak kan juga sudah tua,” kata Kaesang.

Dalam kesempatan itu, Kaesang juga menyampaikan Jokowi tidak suka diberi ucapan. Mantan Wali Kota Solo ini lebih suka didoakan.

“Beliau enggak suka diberi ucapan. Sukanya didoain,” lanjut dia.

Jokowi membagikan sembako di Caringin Bogor
Jokowi membagikan sembako di Caringin Bogor.

Jokowi sendiri lahir di Surakarta 21 Juni 1961. Ia memulai karier politiknya sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo pada 2005 hingga 2012. Dia kemudian menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga tahun 2014. Di tahun yang sama, Jokowi terpilih sebagai Presiden RI.

Tahun ini adalah tahun ketiga Jokowi berulangtahun sejak menjabat sebagai presiden. Jokowi kebanjiran ucapan selamat dari berbagai kalangan. Para pejabat hingga rakyat, banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun dalam akun sosial media mereka.

Sumber Berita Kaesang, Pak Jokowi Enggak Suka Dikasih Selamat, Senangnya Didoakan : Kumparan.com