Kalau Sudah Sembuh, Novanto Pasti Penuhi Panggilan KPK

Kalau Sudah Sembuh, Novanto Pasti Penuhi Panggilan KPK

Kalau Sudah Sembuh, Novanto Pasti Penuhi Panggilan KPK

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto tidak memenuhi panggilan KPK untuk kepentingan pemeriksaan kasus korupsi e-KTP karena sakit vertigo. Namun, Sekjen Golkar Idrus Marham memastikan bahwa Novanto akan memenuhi panggilan berikutnya jika sudah sembuh.

“Kita tunggu dan kita doakan agar supaya Pak Setnov kesehatannya pulih kembali dan tentu bila ada panggilan dari KPK (dia) akan memenuhi,” kata Idrus di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (9/7)

Image result for Setya Novanto

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto

Idrus mengatakan, masih belum mengetahui perkembangan kondisi kesehatan ketuanya. Tapi yang jelas dalam waktu dekat ia akan menemuinya.

“Ini saya belum ketemu, tapi saya masih akan bertemu nanti,” katanya.

“Tetapi memang kemarin Pak Setnov itu tidak memenuhi itu, sebelumnya itu sudah mengirim surat yang menyatakan ada keterangan dari dokter bahwa ini kurang sehat,” lanjut dia.

Menurutnya, apabila orang yang tidak sehat diperiksa, maka akan mengalami gangguan dalam menjawab pertanyaan sehingga dikhawatirkan tidak sesuai dengan kenyataannya.

Image result for Idrus Sekjen DPP partai Golkar

Idrus Sekjen DPP partai Golkar

“Tentu kita semua tahu kalau orang kurang sehat lalu kemudian diperiksa maka pasti itu akan mengganggu,” jelasnya.

Idrus juga mengklarifikasi bahwa ketidakhadiran Novanto dalam pemeriksaan oleh KPK tidak ada kaitannya dengan tersangka baru.

“Nggak ada, itu kan Pak Novanto sudah datang sudah mengirim surat baru ada pernyataan itu, jadi nggak ada kaitan itu,” ungkapnya.

“Saya selaku Sekjen DPP partai Golkar mengatakan dan menjamin itu tidak kaitan,” pungkasnya.

 

Sumber Berita Kalau Sudah Sembuh, Novanto Pasti Penuhi Panggilan KPK : Kumparan.com