Herry Tjahjono: Punya Presiden Seperti Jokowi, Nikmat Apalagi yang Kau Dustakan?

Herry Tjahjono: Punya Presiden Seperti Jokowi, Nikmat Apalagi yang Kau Dustakan?

Herry Tjahjono: Punya Presiden Seperti Jokowi, Nikmat Apalagi yang Kau Dustakan?

Tiga tahun sudah  Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara. Selama memimpin, ada dua hal yang sangat menonjol dari sosok Jokowi, yakni baik dan bersih.

Demikian pandangan penulis Herry Tjahjono. Ia menyebut Jokowi baik, karena hidupnya dihabiskan untuk bekerja bagi rakyat. Bersih, sebab mantan Wali Kota Solo itu tak pernah menggunakan kekuasaan untuk memperkaya keluarganya.

Kalau kalian melihat gambar-gambar ini – maka seharusnya kalian sepakat : presiden ndeso yang kurus kerempeng ini nyaris…

Publiée par Herry Tjahjono sur Mardi 24 octobre 2017

Kalau kalian melihat gambar-gambar ini – maka seharusnya kalian sepakat : presiden ndeso yang kurus kerempeng ini nyaris tak pernah berhenti bergerak dan bekerja bagi bangsanya.

Sekalinya berhenti, paling kalau dia kangen menimang dan bermain sama cucunya. ‘Kan saya juga manusia biasa..’ jawabnya ketika ada yang bertanya saat bersama cucunya.

Jadi seharusnya kalian menyadari betapa besarnya jasa orang kurus ini bagi Indonesia.

Sepeda kalian ributkan? Itu salah satu cara dia berkomunikasi dengan rakyatnya. Dan dia tak menyakiti siapapun dengan itu. Ia malah menyenangkan rakyatnya.

Sudahlah…

“Nikmat apalagi yang kau dustakan mempunyai presiden seperti dia?” begitu kata Herry sebagai bentuk kebanggaan memiliki presiden Jokowi.

Berikut tulisan pendek Herry soal Presiden Jokowi, dikutip dari akun Facebooknya.

Selain berbagai kekuatan yang dimilikinya, ada dua hal menonjol pada presiden kita ini : dia baik dan bersih.Baik,…

Publiée par Herry Tjahjono sur Dimanche 22 octobre 2017

Selain berbagai kekuatan yang dimilikinya, ada dua hal menonjol pada presiden kita ini : dia baik dan bersih.

Baik, karena hidupnya dihabiskan bekerja demi rakyatnya. Wajahnya bahkan nampak sering kelelahan, namun tak pernah minta lap dari ajudannya untuk mukanya yang legam berkeringat.

Bersih, setidaknya sampai tiga tahun ini – tak satupun keluarganya yang berbisnis karena fasilitas kekuasaannya. Anaknya bahkan jualan martabak. Putrinya tak lulus ujian PNS. Bahkan ia pilih jalan kaki kala macet – artinya, ia bahkan tak gunakan kekuasaan untuk kemudahan dirinya – dibanding melawan arus atau mengerahkan pasukan pengawalnya.

Nikmat apalagi yang kau dustakan mempunyai presiden seperti dia ?

-herry tjahjono-

 

Sumber Berita Herry Tjahjono: Punya Presiden Seperti Jokowi, Nikmat Apalagi yang Kau Dustakan? : Netralnews.com