Keakraban Jokowi dan Trudeau dalam Vlog Melalui Youtube

Keakraban Jokowi dan Trudeau dalam Vlog Melalui Youtube

Keakraban Jokowi dan Trudeau dalam Vlog Melalui Youtube

Presiden Joko Widodo kembali menayangkan video blognya melalui Youtube. Kali ini, Jokowi memperlihatkan keakrabannya dengan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.

Pertemuan Jokowi dengan Perdana Menteri Flamboyan itu berlangsung di sela-sela pertemuan G-20 yang berlangsung di Hamburg, Jerman.

Dalam video berdurasi satu menit 12 detik itu, Jokowi dan Trudeau tampak akrab. Trudeau yang terlihat melepas jasnya, bahkan memanggil Jokowi dengan nama depannya.

Jokowi dan Trudeau

Jokowi dan Trudeau (Foto: Youtube/Presiden Joko Widodo)

“Saya disini bersama Joko. Saya menikmati waktu saya di sini,” kata Trudeau dalam vlog yang ditayangkan Minggu (9/7).

Trudeau pun memuji Jokowi. Menurutnya, Jokowi adalah sosok pemimpin pekerja keras. “Dia bekerja keras untuk memastikan masa depan yang lebih baik untuk Indonesia,” ujarnya.

Jokowi pun ikut memuji Trudeau. Dia menyebut Trudeau sebagai pemimpin muda dunia.

Saat Jokowi merekam bincang-bincang santainya dengan Trudeau, tampak Iriana Jokowi pun berdiri di dekatnya. Ibu negara itu tampak tersenyum lebar selama video singkat itu.

Dalam video itu, diperlihatkan pula Jokowi yang sedang melakukan pembincangan formal dengan Trudeau. Namun, belum diketahui hasil pertemuan itu.

Sebelumnya Jokowi juga menampilkan dirinya dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdo─čan lewat vlog. Dalam video dengan Erdogan, Jokowi mengaku sering berbincang terkait permasalahan global.

 

 

Sumber Berita Keakraban Jokowi dan Trudeau dalam Vlog Melalui Youtube : Kumparan.com