Kecantikan Putri Aa Gatot Brajamusti Buat Curi Perhatian Persidangan

Kecantikan Putri Aa Gatot Brajamusti Buat Curi Perhatian Persidangan

Kecantikan Putri Aa Gatot Brajamusti Buat Curi Perhatian Persidangan

Di antara kerabat yang hadir menyaksikan persidangan Gatot Brajamusti, ada satu gadis cantik yang mencuri perhatian. Suci Patia, gadis berusia 20 tahun yang merupakan putri Gatot Brajamusti.

Menggunakan baju hijau toska dengan potongan tanpa lengan, Suci terlihat mencolok di antara kerabat Gatot lainnya yang berusia lebih tua. Rambutnya yang panjang sepinggang, dibiarkan tergerai plus dikuncir setengah.

Tanpa makeup wajah perempuan yang kuliah di Universitas Indonesia jurusan filsafat itu, tetap terlihat cantik. Sepanjang persidangan Suci Patia setia mendampingi sang ayah.

Nama Suci Patia mulai jadi sorotan saat Gatot Brajamusti tertangkap karena dugaan narkoba di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dia pun semakin terkenal ketika menulis sebuah novel bergenre romance.

‘Silver Lining’ menjadi novel pertama untuk Suci Patia. Dirundung masalah berat karena penangkapan Gatot Brajamusti, Suci Patia, selalu dikaitkan. Suci Patia pun ingin mencari jati diri.

“Kayak Suci Patia itu anaknya Aa Gatot selalu kayak gitu. Sampai akhirnya aku cari identitas diri gitu lho. Karena aku senang nulis jadi itu jadi pacuan juga, ya sudah aku nulis,” kata Suci ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

“Aku nulis karena kejadian papa juga gitu, dari situ nulis dan akhirnya jadi bukunya,” lanjutnya.

Meski merasa jatuh karena kasus Aa Gatot, Suci Patia ingin bangkit. Dia ingin orang kenal dirinya sebagai Suci Patia bukan Suci yang cuma disebut anak Aa Gatot.

“Karena aku ada tujuannya sih. Tujuan aku pingin kayak orang kenal aku sebagai Suci yang menulis buku bukan sebagai Suci yang cuma anak Aa Gatot,” ujar Suci Patia.

 

 

Sumber Berita Kecantikan Putri Aa Gatot Brajamusti Buat Curi Perhatian Persidangan : Detik.com