Kesaksian Penikaman 2 Anggota Brimob Hingga Ditembaknya Pelaku

Kesaksian Penikaman 2 Anggota Brimob Hingga Ditembaknya Pelaku

Kesaksian Penikaman 2 Anggota Brimob Hingga Ditembaknya Pelaku

Teroris lakukan penikaman kepada 2 Anggota Brimob Sat III di masjid sebelah lapangan Bhayangkara Mabes Polri. Penikaman itu terjadi di dalam Masjid Faletehan, yang letaknya di dalam Markas Besar Kepolisian, Jakarta Selatan.

Edo, pengemudi ojek online, menjadi saksi mata penusukan 2 anggota Brigade Mobil Kepolisian, Jumat malam (30/6). Edo menyaksikan pelaku meneriakkan “Allahuakbar” sembari menyerang, dan akhirnya ditembak mati.

“Pelaku berteriak ‘Allahuakbar’ dan mau menyerang, akhirnya didor (ditembak),” kata Edo saat ditemui wartawan, Jumat (30/6).

Sekitar pukul 19.40 saat anggota melaksanakan shalat isya di masjid sebelah lapangan Bhayangkara Mabes Polri, tiba tiba pelaku yang juga melaksanakan shalat meneriakkan “thogut” lalu langsung seketika menikam anggota Brimob yang posisinya persis di sebelahnya dengan menggunakan pisau sangkur merk cobra.

Setelah itu pelaku mengancam semua jamaah yang sedang shalat dengan mengacungkan sangkur sambil meneriakkan thogut.

Lalu pelaku melarikan diri ke arah terminal blok M, sambil mengancam dan menantang kelompok anggota Brimob yang bertugas jaga.

Oleh anggota diberikan tembakan peringatan, namun pelaku berbalik arah menantang dengan meneriakkan “Allahuakbar” sambik mengacungkan pisau.
Lalu anggota brimob melumpuhkan pelaku ditempat.

https://www.youtube.com/watch?v=Z24vsfNL9rc&feature=youtu.be

Dalam tayangan video nampak pelaku penikaman masih hidup dan berlumuran darah dikepalanya, tidak lama kemudian diam dan tidak bergerak lagi.

Ada juga warga yang melihat berkata,”Biar masuk surga kau, mati perlahan kau.”

 

Baca juga : 2 Polisi Ditusuk Pria Usai Salat Isya di Masjid Dekat Mabes Polri

 

 

Sumber berita Kesaksian Penikaman 2 Anggota Brimob Hingga Ditembaknya Pelaku : youtube