Ledakan di Parkir Timur, Kapolda Metro Jaya: Sementara Ini Adalah Petasan

Ledakan di Parkir Timur, Kapolda Metro Jaya: Sementara Ini Adalah Petasan

Ledakan di Parkir Timur, Kapolda Metro Jaya: Sementara Ini Adalah Petasan

Polisi langsung menyelidiki ledakan yang terjadi di kawasan Parkir Timur Senayan, tak jauh dari lokasi debat kedua Pilpres 2019. Dari hasil penyelidikan sementara, ledakan itu merupakan petasan.

“Kami lakukan olah TKP. Yang kami temui sementara adalah petasan,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edy Pramono di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (17/2).

Asap membumbung di lokasi ledakan di Parkir Timur Senayan.

Saat ini, polisi masih terus mengumpulkan semua petunjuk maupun barang bukti yang berada di lokasi. Polisi juga telah memeriksa rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian.

“Pertama kami lihat CCTV siapa yang taruh di sana. Itu masih proses waktu ya. Sementara ini dari hasil olah TKP itu petasan,” tambah dia.

Setelah proses ini selesai, polisi akan memeriksa lebih lanjut. Sehingga pelaku pelemparan bahan peledak itu bisa ditangkap.

“Jadi mungkin siapa pelakunya kami akan lakukan lidik,” lanjut dia.

Lokasi ledakan yang berada di Parkir Timur Senayan, Minggu, (17/2).

Gatot memastikan, sejuah ini tidak ada korban jiwa maupun materil yang diakibatkan dari ledakan itu. Dia juga sudah membuka garis polisi yang terpasang.

“Tidak ada korban manusia atau materi. Tidak sama sekali. Ini petasan. Nanti kami tunggu hasil penyelidikan lebih lanjut,” ucap dia.

 

 

Baca juga : Pelaku Tanya Lokasi Pendukung Capres, Sebelum Lempar Bahan Peledak

 

 

Sumber berita Ledakan di Parkir Timur, Kapolda Metro Jaya: Sementara Ini Adalah Petasan : kumparan