Maaher At-Thuwailibi Asal Nyinyir, Keluarkan Fatwa Andre Taulany Wajib Dibunuh

Maaher At-Thuwailibi Asal Nyinyir, Keluarkan Fatwa Andre Taulany Wajib Dibunuh

Maaher At-Thuwailibi Asal Nyinyir, Keluarkan Fatwa Andre Taulany Wajib Dibunuh

Lawakan Andre Taulany yang memicu kontroversi karena dinilai menghina Nabi Muhammad dikomentari nyinyir oleh Maaher At-Thuwailibi. Bahkan dia mengeluarkan fatwa Andre Taulany harus dibunuh karena dianggap menghina Nabi Muhammad.

Maaher juga nyinyir menyebut Andre Taulany dengan babi ngepet dan bangsat.

“Seorang Babi ngepet bernama Andre Taulany yang kemarin menghina Nabi Muhammad tiba-tiba mendatangi MUI, menjumpai Kiai H Cholil Nafis dan meminta maaf. Hei bangsat! kau telah menghina Nabi Muhammad, maka kau harus meminta maaf kepada Nabi Muhammad. Gak ada urusan sama MUI dan Kiai Cholil Nafis karena MUI dan Kiai Cholil Nafis itu buka wakilnya Rasulullah. Bukan sekretarisnya Rasulullah di Indonesia,” kata Maaher dalam sebuah rekaman video yang diposting akun @pakarlogika, Senin (06/05/2019).

Karena MUI bukan wakilnya Rasulullah, kata Maaher, maka Andre Taulany harus mendatangi seluruh cucu-cucu Rasulullah karena telah menghina kakek buyutnya

Maaher lantas mengeluarkan fatwa bahwa tidak ada hukuman bagi yang menghina Nabi (Andre Taulany) kecuali dibunuh. Orang itu juga tidak perlu dimintai taubat. Maaher asal mencomot fatwa tersebut dari Imam Ahmad bin Hambal.

“Tidak ada hukuman bagi penista Nabi Muhammad kecuali dibunuh. Berkata Imam Ahmad bin Hambal: Kulluman Syatama Nabiyullah saw, Musliman Kaana au Kaafiron Faalaihi al-qatlu walaa yustatabu,” katanya.

“Berkata Imam Ahmad: Semua orang yang menista dan menghina Nabi Muhammad saw maka wajib dibunuh, baik dia muslim atau kafir tak perlu dimintai taubat,” sambungnya.

Akun Pakar Logika yang memposting video Maaher memberikan caption khusus.

“Orang kalo kebanyakan makan daging anjing kaya gini nih jadinya. Asal berfatwa, asal mengutip dan asal bicara. #DogsAreNotFood,” katanya.

Postingan Pakar Logikan juga mendapat komentar langsung dari Ketua Komisi Dakwah MUI Muhammad Cholil Nafis.

“Astaghfirullah,” kata Kiai Cholil.

 

Baca juga: Andre Taulany Sambangi MUI: Saya Minta Maaf Atas Kekhilafan Saya

Baca juga: Ketua MUI Sebut Ucapan Andre Taulany Sejak 2017 Sengaja Disebar, Ini Kata PA 212

 

Sumber Berita Maaher At-Thuwailibi Asal Nyinyir, Keluarkan Fatwa Andre Taulany Wajib Dibunuh: Dutaislam.com