Menag Lukman Masuk RSUD Akibat Saat Renang di Pantai Derawan Tersengat Ekor Pari

Menag Lukman Masuk RSUD Akibat Saat Renang di Pantai Derawan Tersengat Ekor Pari

Menag Lukman Masuk RSUD Akibat Saat Renang di Pantai Derawan Tersengat Ekor Pari

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengalami cedera saat berenang di Pantai Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Lukman hingga kini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Berau.

“Iya jadi betul beliau terkena (tersengat) ekor ikan pari (saat berenang di Pantai Derawan),” ujar Kepala Biro Humas dan Informasi Kemenag, Mastuki, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (3/2/2018).

Mastuki belum mengetahui dengan pasti kronoligi kejadian tersebut. Mastuki mengatakan dirinya sedang tidak mengikuti Lukman ke Berau.

“Saya belum tahu persis kondisinya, karena pada saat kejadian saya tidak mengikuti beliau,” katanya.

Image result for Kepala Biro Humas dan Informasi Kemenag, Mastuki
Kepala Biro Humas dan Informasi Kemenag, Mastuki

Kondisi Lukman saat ini dikabarkan sudah mulai membaik setelah sebelumnya langsung ditangani Puskesmas Pulau Derawan. Lukman kini masih menjalani perawatan di RSUD Berau.

“Beliau sekarang sudah baik, sudah ditangani oleh dokter. Sekarang di RSUD Berau sudah dalam keadaan baik. Iya (masih dalam perawatan),” ucapnya.

Mastuki mengatakan kunjungan Lukman ke Berau dalam rangka liburan. Menurutnya Lukman selama ini sibuk dengan kegiatan di Kementerian Agama.

“Jadi selama ini kan berapa bulan beliau kan tidak pernah punya waktu berlibur, Sabtu Minggu sudah dari Saudi, kemudian ada aktivitas sehari-hari. Kemarin bahkan mempersiapkan rakernas saja hari Minggu beliau, kami panitia sampai mendatangi ke rumah beliau karena tidak ada waktu sama sekali. Jadi karena ini Sabtu dan Minggu beliau menyempatkan waktu untuk berlibur,” imbuh Mastuki.

Simak videonya dibawah ini:

 

(Baca juga: VIRAL VIDEO PERNYATAAN ZUMI ZOLA SOAL PEJABAT YANG BERSTATUS TERSANGKA KORUPSI)

 

Sumber Berita Menag Lukman Masuk RSUD Akibat Saat Renang di Pantai Derawan Tersengat Ekor Pari : Detik.com