Netizen Heboh, Ashanty Unggah Status Keberhasilan Jokowi Memimpin Indonesia

Netizen Heboh, Ashanty Unggah Status Keberhasilan Jokowi Memimpin Indonesia

Netizen Heboh, Ashanty Unggah Status Keberhasilan Jokowi Memimpin Indonesia

Orang nomor satu Republik Indoenesia, Joko Widodo atau Jokowi, banyak dikagumi masyarakat dari berbagai kalangan.Termasuk dari kaum selebritas seperti Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty.

Baru-baru ini, pasangan yang menikah 2012 silam itu berkesempatan bertemu sang Presiden.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty mengunggah foto kebersamaannya bersama Jokowi saat menghadiri sebuah acara. Dalam keterangan fotonya, Ashanty mengungkap rasa kagumnya.

“Bangga punya presiden seperti pak @jokowi,” tulis Ashanty dalam keterangan fotonya, Minggu (13/8/2017) siang. Ketiganya terlihat kompak memamerkan senyum lebar ke arah kamera.

https://www.instagram.com/p/BXuaTnnBHoq/

Jokowi, Anang Hermansyah, dan juga Ashanty tampak mengenakan kostum yang formal. Ayah dan ibu Arsy Addara Musicia itu mengenakan baju batik, sementara sang orang

Sejam kemudian Ashanty posting tulisannya tentang Jokowi. Tulisan ini sudah di like 61 ribu netizen  dan dikomentari lebih dari 1250 netizen.

Berikut curhatan Ashanty terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi:
maaf sedikit mau cerita, sy takut kalian comment yg nantinya menjadi fitnah.. dulu sy pribadi bukan pendukung pak jokowi, setelah beliau terpilih sy sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau.. saya rakyat biasa yg tidak punya kepentingan apa2, tapi sy harus bercerita pd kalian, bahwa selama puluhan tahun dan sy saksikan sendiri saat sy keliling kedaerah2 yg jauh dr terpelosok. mrk baru skr mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yg baik, memang pemerataan dilakukan didaerah2 yg mungkin masih sangat2 belum terjamah sebelum nya, pembangunan merata saat ini khusus nya di daerah pinggiran. infrastruktur dibangun dimana2, dan masih banyak lg terlalu panjang untuk sy critakan. tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahan nya.. jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti.. kita semua punya harapan yg sama, semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur.. Aminn. @jokowi

https://www.instagram.com/p/BXugE4PBQVj/

  • titin_ic Iya bunda memang pak Jokowi itu baik ko sampe2 kami setiap bulan membayar kenaikan listrik 5 kali lipat
  • penjolizal Saya lebih bangga klau presiden ny bp prabowo subianto ,, semoga aja 2019 pak prabowo terpilih jd no 1 di indonesia@ashanty_ash
  • fatimahani_1609 Maka dari itu dukung pak pres kita Jokowi @ananghijau biar bisa jadi presiden lagi. Lope2 bgt deh ama pak Jokowi lek jare wong jowo “tiyange grapyak”.
  • watiflowers Mas anang kok ya tambah gendut yo di langsingkan ya mas anang
  • yudhitnastiti14Sama ….mbak @ashanty_ash Saya dulu juga bukan pemilih jokowi tapi karena kinerja nya baik dan nyata saya bangga punya presiden @jokowi
  • “Hati hati lo mbak…suami bs dimarahin atasan,kan skarang partainya mas anang agak”jauh” wkwkwk,” tulis akun @suharno_agus.
  • “Nyuwun sewu.. Bangganya Tulus bunda @ashanty_ash ??? Kykny selama ini slalu dukung pasangan lain?” tulis akun @pramitaretno.
  • “Astagfirullahal adzim…rakyat makin susah ko malah bangga toh mba @ashanty_ash Dengarkan heritan rakyat kecil mba,” ujar akun @ima_achmad14.
  • “Bangga harga2 pada makin mahal ya mbak…ya mbak sih gak merasa la mba sih wong sugih,” tulis akun @medianto_thamrin.
  • “Hadeuuhhh.. Lgsg unfolow,” kata akun @ilaharahap.
  • “Ilfilll akh, istri dpr tapi menutup mata dan hati buat WONG CUILIIKKKK,” kata akun @alentayossa.
  • Namun tak hanya yang nyinyir, ada juga netizen yang membela Ashanty
  • “Yg nyinyir mah kan yg 42%…yg dukung yg pilpres kmarin 52%…sy termasuk yg mndukung..sy juga bangga bun negara ini punya beliau @ashanty_ash,” kata akun @um_awlad.
  • “Org yg suka nyinyir itu adalah org2 yg tdk mau mengakui hasil kerja nyata, maka nya otak nya pd sinis kebanyakn mecin sh hdp nya,” tulis akun @susi_ferawatie.
  • “Mungkin yang bilang “bangga darimananya” “rakyat makin susah” udah berasa mampu jadi presiden,” kata akun @prelovedthingssoc.

 

Sumber Berita Netizen Heboh, Ashanty Unggah Status Keberhasilan Jokowi Memimpin Indonesia : Infoteratas.com