Netter Sebut Anies Bohong Soal Alexis, Fahira Idris: Hati-hati Anda Bicara…

Netter Sebut Anies Bohong Soal Alexis, Fahira Idris: Hati-hati Anda Bicara...

Netter Sebut Anies Bohong Soal Alexis, Fahira Idris: Hati-hati Anda Bicara…

Hotel dan griya pijat Alexis yang disebut-sebut menjadi sarang prostitusi, tak lagi beroperasi sejak akhir Oktober 2017 lalu karena Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemprov DKI, tak memproses permohonan perpanjangan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) tempat tersebut.

Namun beberapa hari terakhir, muncul berbagai pemberitaan soal bar 4Play yang berada di tempat yang sama dengan hotel dan griya pijat Alexis, kembali hadirkan bisnis prostitusi.

Hal ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, mengingat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, kerap menggaungkan kesuksesan mereka menutup Alexis.

Bahkan ada warganet (netizen) yang menganggap dengan informasi bangkitnya bisnis ‘esek-esek’ di tempat tersebut, menunjukkan jika penutupan Alexis hanya kebohongan belaka dari Anies.

“Saya sangat prihatin, ternyata Gubernur kita selalu bohongin masyarakat, didepan semua kamera bilang bahwa alexis sudah ditutup! dan akhirnya kebohongan itu terbukti,” cuit netizen pemilik akun @achmadmacmote.

https://twitter.com/achmadmacmore/status/958118088855060480

Rupanya cuitan netizen tersebut mendapat protes keras dari senator asal DKI Jakarta, Fahira Idris. Ia meminta @achmadmacmote berhati-hati menuding Anies melakukan kebohongan soal penutupan hotel dan griya pijat Alexis.

“Hati2 anda bicara ttg Pak @aniesbaswedan ya.. Beliau tidak berbohong, karena Alexis memang sudah ditutup,” tegas Fahira dilansir NNC dari akun Twitternya.

Ketua Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) itu menjelaskan, yang masih beroperasi di tempat tersebut hanyalah tempat karaoke 4Play. Ditambahkan Fahira apabila karaoke 4Play nantinya terbukti melanggar aturan, maka wajib ditutup oleh Pemprov DKI.

“Yg masih beroperasi itu karaoke 4Play.. & bila terbukti masih ada prostitusi, maka KARAOKE tsb WAJIB DITUTUP!” tandas pendiri sekaligus Ketua Umum Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) ini.

 

(Baca juga: TIM INVESTIGASI TEMPO TEMUKAN MASIH ADA PROSTITUSI DI HOTEL ALEXIS)

 

Sumber Berita Netter Sebut Anies Bohong Soal Alexis, Fahira Idris: Hati-hati Anda Bicara… : Netralnews.com