Ngapain Anggota DPRD Bali di Hotel di Jakarta dengan Wanita Muda dan Sabu?

Ngapain Anggota DPRD Bali di Hotel di Jakarta dengan Wanita Muda dan Sabu?

Ngapain Anggota DPRD Bali di Hotel di Jakarta dengan Wanita Muda dan Sabu?

I Nyoman Wirama Putra, anggota DPRD Tabanan, Bali ditangkap tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah kamar hotel di Jakarta. Selain Nyoman, polisi juga menangkap seorang wanita muda berinisial LOS (19) yang bersamanya di dalam kamar hotel.

“Sebenarnya target kami bukan anggota DPRD ini, tapi bandarnya. Cuma pas kita kembangkan ke hotel ini, malah ketemu sama yang bersangkutan,” terang Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta kepada detikcom, Kamis (15/6/2017).

Nyoman dan LOS diamankan di sebuah hotel di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat pada Selasa (13/6) siang. Saat digeledah di kamar lantai 19 hotel tersebut, polisi menemukan bong dan sisa sabu.

“Ada sedikit sabu sisa pakai dia semalam,” imbuh Nico.

Nico menambahkan, pihaknya langsung melakukan tes urine terhadap Nyoman dan LOS. “Hasilnya positif, dia memang pemakai,” cetusnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Nyoman ditangkap saat sedang ada kunjungan kerja di Jakarta. “Dia ke Jakarta sedang ada kunjungan kerja,” ujar Argo.

Saat ini Nyoman masih diperiksa oleh penyidik Narkoba Polda Metro Jaya. Polisi akan melakukan assessment terhadap Nyoman dan LOS ke BNN.

 

Baca juga : Pansus Angket DPR Ancam KPK Kenakan Pasal Penyanderaan Jika Larang Miryam Hadir

 

 

Sumber berita Ngapain Anggota DPRD Bali di Hotel di Jakarta dengan Wanita Muda dan Sabu? : detik