Panik Topeng Tersingkap, Pemerkosa Lalu Bunuh Pendeta Wanita di Sumsel

Panik Topeng Tersingkap, Pemerkosa Lalu Bunuh Pendeta Wanita di Sumsel

Panik Topeng Tersingkap, Pemerkosa Lalu Bunuh Pendeta Wanita di Sumsel

Dua pelaku pemerkosa dan pembunuh wanita calon pendeta di kebun sawit, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan sudah ditangkap. Apa pengakuan pelaku?

Saat ditemui di rumah sakit Bhayangkara Polda Sumsel, Kamis (28/3/2019), kedua pelaku, Nang (20) dan Hendri (18) telihat meringis kesakitan. Keduanya ditembak karena melawan saat ditangkap.

Sebagai otak pelaku, Nang menceritakan secara perlahan tentang awal terjadinya kejahatan. Pria bertubuh kurus itu mengaku dirinya jatuh cinta pada korban, tetapi dia tidak berani untuk mengungkapkan.

“Aku suka sama dia (korban), tapi nggak berani bilang. Waktu aku lihat dia keluar, aku ikutin sama Hendri, jadi yang ngajak Hendri dari mes ya aku,” kata Nang yang terus menahan rasa sakit.

Karena menunggu korban pulang terlalu lama, Nang mengajak Hendri kembali ke mes untuk mengecas handphone. Tidak lama kemudian, mereka melihat ke arah rumah korban.

Nang dan Hendri, pelaku pemerkosaan dan pembunuhan pendeta wanita di Sumsel

“Aku lihat si korban ini belum pulang ke rumah. Aku ajak Hendri ke kebun sawit untuk menghadang. Tujuan awalnya itu mau bersenang-senang, memperkosa,” kata Nang.

Setiba di lokasi, pelaku menutup wajah dengan kain. Mereka menghadang dan sudah mempersiapkan kayu balok. Tak lama korban pun melintas dan mereka langsung memalangkan kayu.

Korban yang saat itu bersama seorang anak berusia 9 tahun pun berhenti. Dia sempat berencana memutar balik, tapi keburu ditangkap pelaku dan langsung disekap.

Foto Korban saat masih hidup dan saat ditemukan di semak-semak

Selanjutnya sang calon pendeta dibawa ke area semak-semak. Tangan korban diikat dengan karet ban. Mereka berusaha memerkosa korban, namun korban terus memberontak.

“Pas dibuka (busana) itu korban juga memberontak dan narik penutup wajah Hendri,” kata Nang yang bekerja sebagai tukang panen di kebun sawit tersebut.

Penutup wajah atau topeng kain yang dikenakan Hendri tersingkap, wajah Hendri terlihat. “Karena panik, Hendri menahan leher si korban,” imbuh Nang. Akhirnya korban tewas.

 

 

Baca juga : 2 Pembunuh dan Pemerkosa Pendeta Wanita Ditembak karena Coba Kabur

 

 

Sumber berita Panik Topeng Tersingkap, Pemerkosa Lalu Bunuh Pendeta Wanita di Sumsel : detik