Parah... Pawai Obor Anak-anak Bernyanyi Isinya Ajakan Bunuh Ahok

Parah… Pawai Obor Anak-anak Bernyanyi Isinya Ajakan Bunuh Ahok

Parah… Pawai Obor Anak-anak Bernyanyi Isinya Ajakan Bunuh Ahok

Diketahui, Front Pembela Islam malam tadi tengah melakukan pawai obor dengan berkeliling Jakarta yang dimulai dari Petamburan, Jakarta Barat. Pihak kepolisian pun melakukan pengamanan di lokasi yang akan dilewati oleh FPI.

Salah satu yang akan dilewati yakni Jalan Otto Iskandardinata hingga Terminal Kampung Melayu.

Sekitar jam 21.00 terjadi 2 ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu (24/5) malam. Tiga polisi gugur menjadi korban dan 10 orang lainnya terluka. Bom bunuh diri yang diduga dilakukan oleh ISIS ini sedang diselidiki termasuk 2 orang pembom bunuh diri tewas dengan badan hancur.

Dari identifikasi awal, pelaku terduga bom bunuh diri diduga menggunakan bom panci. Polisi juga menemukan selembar struk pembelian panci yang terselip di saku pakaian yang diduga pelaku pemboman.

Bom meledak di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Lokasi ledakan tepatnya adalah di depan toilet yang ada di area terminal tersebut.

“Bahan peledak belum, tapi kalau serpihan-serpihan ini hampir sama yang di Bandung bom panci,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto.

Bom di Kampung Melayu menewaskan 3 orang anggota polisi yaitu Ridho Setiawan, Taufan Tsunami, dan Imam Gilang Adinata. Jenazah ketiganya kini sudah dibawa ke rumah duka masing-masing.

Selain tiga korban tewas, ada 10 orang korban luka yang terdiri dari 5 orang anggota polisi dan 5 orang warga sipil. Sepuluh orang itu dirawat di 3 rumah sakit berbeda yaitu RS Premier Jatinegara, RS Hermina, dan RS Polri. Korban luka yang dirawat di RS Premier Jatinegara adalah Agung Nugroho, Jihan Thalib, Ferri Nurcahya dan Yogi Aryo.

Bom bunuh diri ini dilakukan oleh dua orang yang belum diumumkan identitasnya. Saat ini, jenazah keduanya ada di RS Polri.

Hampir bersamaan waktunya dengan peristiwa bom bunuh diri tersebut ada sekelompok peserta pawai obor tersebut yang terekam oleh kamera yang saat itu anak-anak peserta obor tersebut sedang berjalan beriringan beramai-ramai.

Mereka terlihat bersukaria bernyanyi bersama bersorak sorai, namun ada suatu waktu mereka bernyanyi yang sangat memprihatinkan dan menyedihkan karena isi nyanyian anak-anak ini adalah seruan untuk membunuh.

Dalam isi nyanyiannya mereka menyerukan,”Bunuh..bunuh..bunuh..si Ahok, bunuh..si Ahok..sekarang..juga.”

Sangat menyedihkan bukan?

Siapa yang ajari anak-anak itu?

Silahkan lihat tayangannya langsung dalam video ini:

https://www.youtube.com/watch?v=RF8LWl_sbMM&feature=youtu.be

Baca juga : Menguatnya Kelompok Radikal Keagamaan Jadi Penyebab Konflik Sosial

 

 

 

Sumber berita¬†Parah… Pawai Obor Anak-anak Bernyanyi Isinya Ajakan Bunuh Ahok : youtube