Pengacara: Setya Novanto Pingsan Dibawah Ke RS, Saksi: Aneh Sopir Mobil Tidak Apa-apa

Pengacara: Setya Novanto Pingsan Dibawah Ke RS, Saksi: Aneh Sopir Mobil Tidak Apa-apa

Pengacara: Setya Novanto Pingsan Dibawah Ke RS, Saksi: Aneh Sopir Mobil Tidak Apa-apa

Setelah mengalami kecelakaan, Ketua DPR Setya Novanto menjalani perawatan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan kliennya dilarikan dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“Saya mendapat telepon ‘Pak, Bapak (Novanto) kecelakaan mobil hancur kanan kiri pecah saat mau dibawa ke sini dalam keadaan pingsan kemudian diobatin’,” kata Fredrich di RS Medika, Kamis (16/11).

Saat dilarikan ke rumah sakit, lanjut Fredrich, Novanto mengalami luka benjol di bagian kepala. “Kondisi Novanto pucat luka di kepala sedikit bengkak benjol tangan pada luka semua,” katanya.

Image result for Fredrich Yunadi dirumah sakit

Kuasa Hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi di Rumah Sakit Medika Permata Hijau

Hingga saat ini kondisi Novanto masih belum sadarkan diri. “Belum siuman, belum siuman. Nanti saya kasih tahu,” ujar Fredrich.

Sebelumnya, Novanto sempat menghilang sejak rumahnya di Jalan Wijaya XIII, Jakarta Selatan disambangi KPK pada Rabu (15/11) malam. Kamis (16/11) Sore, Novanto tiba-tiba muncul dalam wawancara langsung via telepon dengan Metro TV. Ia sempat mengatakan akan mendatangi KPK malam ini.

Kata Saksi: Aneh Sopir Mobil yang Ditumpangi Novanto Enggak Apa-apa

Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saksi di lokasi, mengatakan, mobil yang ditumpangi Setya Novanto sempat nyaris menabrak pedangan bakso yang melintas.

“Mobil terlihat ugal-ugalan, hampir menabrak tukang bakso sebelum menabrak tiang listrik,” kata seorang petugas keamanan kompleks yang enggan disebutkan namanya di lokasi, Kamis (16/11).

Polisi di Lokasi Kecelakaan Setnov

Polisi di Lokasi Kecelakaan Setnov (Foto: Ricad Saka/kumparan)

Petugas keamanan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.35 WIB. Saat itu, kondisi jalan sedang sepi. Dia tidak menyangka mobil yang oleng itu langsung menabrak tiang listrik di sisi kanan jalan.

Selepas kecelakaan itu, sopir langsung keluar mobil dan membawa Setya Novanto keluar dari mobil Fortuner hitam itu.

“Anehnya supir tidak apa-apa,” imbuh dia. Novanto diketahui duduk di bagian tengah mobil.

Petugas keamanan menambahkan, Setya Novanto kemudian dipindahkan ke sebuah mobil sedan. Setya Novanto diketahui dibawa ke RS Medika Permata Hijau untuk menjalani perawatan.

 

(Baca juga: KONDISI SETNOV SAAT INI, DAN TIANG LISTRIK MASIH SEGAR BUGAR SETELAH DITABRAK SETYA NOVANTO)

(Baca juga: SETYA NOVANTO KECELAKAAN, DIRAWAT DI RS MEDIKA PERMATA HIJAU, INI PENJELASAN PENGACARA)

 

Sumber Berita Pengacara: Setya Novanto Pingsan Dibawah Ke RS, Saksi: Aneh Sopir Mobil Tidak Apa-apa : Kumparan.com, Kumparan.com