Pesan Banser Untuk Kelompok Radikal dari Lapangan Alun-Alun Garut

Pesan Banser Untuk Kelompok Radikal dari Lapangan Alun-Alun Garut

Pesan Banser Untuk Kelompok Radikal dari Lapangan Alun-Alun Garut

SEBANYAK 3000 Kader Bantuan Ansor Serbaguna (Banser) dan 2000 kader GP Ansor Kabupaten Garut dilantik Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Yaqut Cholil Qoumas, Sabtu (18/11/2017). Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk kader dalam membangun militansi kader cinta Aswaja dan NKRI.

Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Yaqut Cholil Qoumas, mengingatkan, Banser merupakan garda terdepan pembela bangsa dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya berharap agar tidak mudah terpancing isu menyesatkan, tentang radikalismne serta yang merusak kebhinekaan,” ujarnya saat melantik ribuan Banser Ansor PC NU masa bhakti 2017-2018, di Lapangan Otto Iskandardinata (Alun-Alun Garut), Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Garut, Sabtu (18/11/2017).

Yaqut juga meminta, anggota Banser dan GP Ansor agar saling menjaga kekompakan dan mau mengabdikan diri di tengah masyarakat. Karena anggota Banser akan terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial, pengamanan dan lainnya.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengatakan Anshor NU dan masyarakat harus bersatu, karena jika ada gejolak sedikit saja di Garut, maka bisa berdampak kepada Jawa Barat dan Indonesia secara umum.

“Kader-kader Banser dan GP Ansor dapat membantu dan mendukung pembangunan di Kabupaten Garut dan ikut serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Rudy dalam sambutannya.

Selain itu, Rudy juga berpesan agar Banser tetap sigap dan tegas dalam mengawal perjuangan para ulama penerus para Nabi dan siap membantu khususnya masyarakat Garut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Garut, AKBP Novri Turangga, Dandim 0611 Garut, Letkol Arm. Setyo Hani Susanto, MUI Kabupaten Garut, Rektor Uniga, Ketua Umum Banser Pusat, Pengurus PCNU Kabupaten Garut, Pimpinan Ponpes beserta santri/santriawati Se-Kabupaten Garut, Ormas dan tamu undangan lainnya.

PESAN UNTUK KELOMPOK RADIKAL

PESAN TUK KELOMPOK RADIKALdari lapangan Alun Alun kota GarutBersama TNI POLRI, Banser adalah Penjaga NKRI.. aparat menjaga NKRI dari separatis bersenjata, Banser menjaga NKRI dari ideologi berbahaya tak bersenjata.. sesimpel itu.TIDAK ADA pengajian yang dibubarkan oleh Banser.. Tapi Banser menolak mereka yang menggunakan "Pengajian" sebagai alat untuk memecah bangsaMereka mengatas namakan "Pengajian" padahal TIDAK ADA pengajian disana.. yang ada hanya orasi-orasi yang ingin memecah belah NKRI, tegas Gus Yaqut – Komandan Tertinggi BanserFitnah mereka sedikit pun TIDAK AKAN membuat kita bergeser dari kecintaan kita terhadap NU, terhadap Ansor Banser.. JANGAN GANGGU NKRI, teriak Abdullah Badar, Ketua PC Ansor GarutHari ini saja kita lantik 5000 anggota Banser baru di kota Garut.. bukti bahwa Banser itu makin dicaci oleh para Pembenci makin digandrungi, sebenarnya mereka sedang promosi gratisTNI POLRI BANSER JAGA NKRIJuga ingin mengucapkan selamat bagi operasi gabungan TNI POLRI yang telah selamatkan 1300 sandera di Tembagapura. Majulah ndan, biar kami jaga garis belakang dari tukang buat onar yang tak bersenjataTak lupa meskipun terlambat, selamat Dirgahayu Korps Marinir ke-72, bersama rakyat TNI kuat, bersama Banser TNI jaga NKRIKatakan TIDAK utk KomunismeKatakan TIDAK untuk KhilafahKatakan TIDAK NKRI Syariah* sahabat2 nasionalis pro pancasila jangan lupa klik SHARE biar pesan ini juga sampai ke radikalis di daftar teman anda#BanserPenjagaNKRI#SayNOtoTerrorism

Publiée par Ustad Abu Janda al-Boliwudi sur Samedi 18 novembre 2017

 

 

Baca juga : Bendera HTI yang Pro Khilafah Bebas Bertebaran di Tabligh Akbar Garut

 

 

Sumber berita Pesan Banser Untuk Kelompok Radikal dari Lapangan Alun-Alun Garut : galamedianews.com