PKS Sebut Jika Prabowo Menang Reuni 212 Bisa Dapat Izin Digelar di Istana

PKS Sebut Jika Prabowo Menang Reuni 212 Bisa Dapat Izin Digelar di Istana

PKS Sebut Jika Prabowo Menang Reuni 212 Bisa Dapat Izin Digelar di Istana

Sekjen PKS Mustafa Kamal bicara tentang aksi 212 di Konferensi Nasional Partai Gerindra. Mustafa menyebut, jika Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di Pilpres 2019, aksi reuni 212 bisa mendapatkan izin untuk digelar di Istana Negara.

“Dan saudara-saudara, di depan kita ini ada guru-guru kita, orang tua kita yang kemarin bersama-sama kita di halaman Monas atas izin bapak Gubernur yang kita hormati dan kita banggakan Bapak Anies Rasyid Baswedan,” kata Mustafa saat mendapat giliran sambutan dalam Konferensi Nasional Gerindra, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018).

Mustafa lalu bertanya kepada para kader Gerindra, relawan dan simpatisan yang hadir, apakah mau aksi 212 digelar di Istana. Jika mau, sambung Mustafa, mereka diminta untuk bekerja memenangkan Prabowo-Sandiaga.

“Maukah kita semua, 212 tahun depan berkumpulnya di halaman Istana? Siap? Siap, Allahu Akbar,” tuturnya.

“Tentunya kita harus menangkan dulu Prabowo-Sandi nomor urut 02 supaya kita mendapat izin bukan hanya di Monas tapi juga di halaman Istana,” sambung Mustafa.

Dalam Konferensi Nasional Gerindra ini, sejumlah tokoh partai dan pendukung Prabowo-Sandiaga juga hadir di antaranya Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum Partai Demokrat Syarif Hasan dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. Pimpinan Persaudaraan Alumni 212, seperti Yusuf Martak dan Slamet Maarif juga hadir.

 

 

Baca juga : Neno Warisman Ajak Relawan Jihad Harta untuk Kemenangan Prabowo Sandi

 

 

Sumber berita PKS Sebut Jika Prabowo Menang Reuni 212 Bisa Dapat Izin Digelar di Istana : detik.com