Polisi Tangkap Asisten Artis Ivan Gunawan karena Konsumsi Kokain

Polisi Tangkap Asisten Artis Ivan Gunawan karena Konsumsi Kokain

Polisi Tangkap Asisten Artis Ivan Gunawan karena Konsumsi Kokain

Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap seorang laki-laki berinisial AJA (36) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, karena diduga mengkonsumsi kokain. AJA adalah asisten pribadi dari artis Ivan Gunawan.

Kasat Narkoba AKBP Erick Frendiz menyebut AJA ditangkap pada Senin (14/1). Kala diciduk, laki-laki yang hasil uji laboratoriumnya sudah positif mengkonsumsi kokain, sedang berada di indekosnya.

“Kami amankan seorang berinisial AJA di rumah kos No.1A kamar 23, Jalan H Najihun No.1A (Dwijaya) Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bersama barang bukti 1 paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan 1 pil ekstasi,” kaya Erick lewat keterangan tertulisnya, Rabu (15/1).

Asisten Ivan Gunawan ditangkap Polres Jakbar.

Erick mengatakan, AJA ditangkap setelah polisi mengembangkan temuan jaringan peredaran kokain. Saat ini, AJA masih dalam proses pemeriksaan.

Artis Ivan Gunawan yang akrab disapa Igun, kata Erick, juga akan dipanggil oleh kepolisian untuk dimintai keterangan. “Igun akan segera dipanggil dan diperiksa keterangannya sebagai saksi,” kata Erick.

Asisten Ivan Gunawan ditangkap Polres Jakbar.

Asisten Ditangkap Polisi karena Konsumsi Kokain, Ivan Gunawan Terkejut

Pria yang kerap disapa Igun itu belum bisa banyak bicara mengenai masalah itu. Ia merasa terkejut begitu mengetahui bahwa asistennya ditangkap polisi terkait dugaan mengonsumsi kokain.

“Saya syok. Itu yang bisa saya jawab,” kata Ivan Gunawan kepada wartawan lewat pesan singkat, Rabu (16/1).

Ivan Gunawan atau Igun

Igun menanggapi terkait dengan rencana pihak kepolisian untuk meminta keterangannya sebagai saksi. Namun, pria berusia 37 tahun itu tidak bisa berkomentar banyak.

“Udah doain aja,” tutup Ivan Gunawan singkat.

 

 

Baca juga : Polda Metro Jaya Tangkap Pengguna Sabu yang Ngaku Mantan Pacar Syahrini

 

 

Sumber berita Polisi Tangkap Asisten Artis Ivan Gunawan karena Konsumsi Kokain : kumparan