Posting Survei Pilpres Lalu dihapus, Humas Polri: Ada Aktivitas Ilegal

Posting Survei Pilpres Lalu dihapus, Humas Polri: Ada Aktivitas Ilegal

Posting Survei Pilpres Lalu dihapus, Humas Polri: Ada Aktivitas Ilegal

Akun Twitter Divisi Humas Polri sempat mem-posting tautan terkait survei Pilpres 2019. Cuitan tersebut sudah dihapus.

Dalam cuitan yang disampaikan akun resmi Divisi Humas Polri, @DivHumasPolri, dikatakan bahwa cuitan yang sudah dihapus bukan keterangan resmi dari Polri. Divisi Humas Polri menyebut akunnya baru saja diretas.

https://twitter.com/DivHumasPolri/status/967201284469096450?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=https%3A%2F%2Fnews.detik.com%2Fread%2F2018%2F02%2F24%2F113309%2F3883530%2F10%2Fhumas-polri-hapus-cuitan-survei-pilpres-ada-aktivitas-ilegal

“(KLARIFIKASI) Selamat pagi, Mitra Humas. Kami akan melakukan klarifikasi tweet kami beberapa menit lalu. Bisa dipastikan bahwa tweet tsb adalah BUKAN TWEET RESMI DARI KAMI. . Setelah kami melakukan pengecekan mendalam, terdapat aktivitas ilegal yg dilakukan pada akun resmi kami,” tulis akun @DivHumasPolri.

Akun resmi Divisi Humas Polri memang kerap mem-posting kegiatan kepolisian. Polri mengimbau masyarakat supaya tak mudah percaya terkait cuitan yang baru saja dihapus.

“Diimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan posting-an yang tidak resmi selain dari kami. Terima kasih, Mitra Humas. Selamat berakhir pekan,” cuitnya.

detikcom sudah menghubungi Karo Penmas Polri Brigjen M Iqbal untuk dimintai keterangan. Namun Iqbal belum bisa memberikan keterangan karena tengah mendampingi Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Bandung, Jawa Barat.

 

 

Baca juga : Saat Disinggung soal Capres-Cawapres 2019, Ini Jawaban Anies

 

 

Sumber berita Posting Survei Pilpres Lalu dihapus, Humas Polri: Ada Aktivitas Ilegal : detik.com