Potret SBY Menangis Setelah Ibu Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Potret SBY Menangis Setelah Ibu Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Potret SBY Menangis Setelah Ibu Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Kepergian Ani Yudhoyono untuk selama-lamanya menyisakan duka mendalam di hati keluarga. Sang suami yakni mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampak begitu berduka dengan kepergian sang istri tercinta.

Dalam foto yang beredar seperti yang didapat oleh Suara.com, Sabtu (1/6/2019), SBY tampak menangis sesaat setelah pihak dokter di National University Hospital, Singapura menyatakan Ani Yudhoyono meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri
Potret SBY Menangis Sesaat Setelah Ani Yudhoyono Wafat (Twitter)

SBY mengenakan sweater berwarna hijau army tampak hendak memeluk kerabatnya. Air mata tampak membasahi pipinya setelah mengetahui kabar kepergian sang istri untuk selama-lamanya.

Foto tersebut beredar di sosial media. Banyak warganet yang ikut berduka dengan kepergian Ani Yudhoyono ke pangkuan Sang Pencipta.

Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura usai berjuang melawan kanker darah sejak awal 2019. Rencananya, jenazah akan dimandikan dan disalatkan di masjid Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura.

Jenazah Ani Yudhoyono akan dibawa ke Indonesia pada Minggu (2/6/2019) pukul 7.00 waktu Singapura dan diperkirakan tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 8.00 WIB. Setibanya di Indonesia, Ani Yudhoyono akan dibawa ke rumah duka di Cikeas, Jawa Barat untuk disalatkan kemudian dibawa menuju tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Makam Pahlawan Kalibata.

SBY Ungkap Fitnah Penyebab Ibu Ani Menangis

 

Baca juga: Ani Yudhoyono Meninggal Dunia di National University Hospital Singapura

 

Sumber Berita Potret SBY Menangis Setelah Ibu Ani Yudhoyono Meninggal Dunia: Suara.com