Presiden PKS Sebut Fahri Hamzah Teledor Karena Potong Video Pidatonya

Presiden PKS Sebut Fahri Hamzah Teledor Karena Potong Video Pidatonya

Presiden PKS Sebut Fahri Hamzah Teledor Karena Potong Video Pidatonya

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman, mengatakan isi pidatonya yang dikomentari oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah telah dipotong. Sohibul menyebut Fahri teledor karena main asal membagikan potongan videonya tersebut.

“Yang FH (Fahri Hamzah) dan kawan-kawan sebar, (jurnal publik) itu kebohongan, dengan memotong pidato saya,” ujar Sohibul saat dihubungi kumparan, Minggu (18/2).

Sohibul menyatakan, Fahri membagikan video tersebut tanpa melakukan klarifikasi mengenai kebenaran dari isi pidato terlebih dahulu.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah

“Saya tidak tahu apakah dia (Fahri) tahu atau tidak (video Sohibul dipotong), tapi seorang Wakil Pimpinan DPR tidak patut teledor seperti itu, sangat gegabah kasih komentar dan share sesuatu yang nyinyir,” tegasnya.

“Tolong kumparan, ikut bantu stop fitnah-fitnah seperti ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, eks politikus PKS, Fahri Hamzah, mengaku malu dengan pidato politik yang disampaikan Presiden PKS Sohibul Iman. Fahri lalu menumpahkan isi hatinya pada akun twiter pribadinya @Fahrihamzah, Sabtu pagi (17/2).

“Saya pagi-pagi beristigfar kepada Allah, malu mendengar pidato presiden partai yang saya banggakan seperti ini. Nampak sekali pandangannya materialistis. Politik tidak dilihat dengan Bashirah, mata batin yang tenang dan berwibawa. Astagfirullah…. #KaderSedih,” tulis Fahri.

Naskah Lengkap Taujih Kemenangan Presiden PKS bisa disimak di sini. Sedangkan video pidato lengkap bisa disaksikan di bawah ini.

https://youtu.be/k2GHbPqvj3E

 

 

Baca juga : Lihat Pidato Presiden PKS Ingin Masuk Koalisi Jokowi, Fahri jadi Malu

 

 

Sumber berita Presiden PKS Sebut Fahri Hamzah Teledor Karena Potong Video Pidatonya : kumparan.com