Pria di NTB Salat sambil Menari, Netizen Nilai Lecehkan Agama Islam

Pria di NTB Salat Sambil Menari, Netizen Nilai Lecehkan Agama Islam

Pria di NTB Salat sambil Menari, Netizen Nilai Lecehkan Agama Islam

Sebuah video yang dianggap melecehkan agama Islam beredar di media sosial Facebook sejak Sabtu (17/2). Dalam video tersebut, tampak seorang pria mengenakan sarung dan peci sambil berdiri seperti akan menjalankan ibadah salat.

Namun ternyata, pria tersebut malah menari sembari menirukan gerakan-gerakan salat dengan iringan musik yang cukup keras. Aksi tersebut langsung menuai kecaman keras dari netizen karena dianggap mempermainkan ibadah salat.

Video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Danton itu sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali dan dibagikan sebanyak 3 ribu kali. Kepada kumparan, Danton mengatakan pria tersebut merupakan warga Dompu, Nusa Tenggara Barat.

https://www.facebook.com/danton.sniper/posts/414661238973497

“Saya lihat itu ada di akun Facebook Abel Spoetra. Saya download, sempat saya screenshoot dulu,” ujar Danton.

Danton menambahkan, ia membagikan video tersebut karena berlokasi tidak terlalu jauh dengan daerah asal pelaku. Danton kemudian menghubungi Polres Bima terkait video tersebut.

“Terus muncul inbox dari teman-teman intelkam Polres Dompu yang menangani langsung setelah saya sebarkan. Sampai akhirnya saya mendapatkan laporan yang valid atas pelaku,” kata Danton.

Menurutnya kasus tersebut masih dikembangkan oleh pihak kepolisian karena identitas perekam video masih belum diketahui.

“Temannya yang mengambil video dan yang upload itu belum diketahui,” pungkas Danton.

 

 

Baca juga : Emak-emak Labrak Seorang Pria di Toilet Karena Aksinya Injak Alkitab

 

 

Sumber berita Pria di NTB Salat sambil Menari, Netizen Nilai Lecehkan Agama Islam : kumparan.com