Program Sertifikat Jokowi Dipuji Anies, Fadli Zon: Ya Mungkin Basa-basi Lah

Program Sertifikat Jokowi Dipuji Anies, Fadli Zon: Ya Mungkin Basa-basi Lah

Program Sertifikat Jokowi Dipuji Anies, Fadli Zon: Ya Mungkin Basa-basi Lah

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyebut bahwa kegiatan pembagian sertifikat tanah oleh Presiden Joko Widodo kepada masyarakat, bukanlah sesuatu yang istimewa.

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (APTSI), di Gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi program Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membagikan 30 ribu sertifikat tanah untuk warga di Jakarta Pusat. Waketum Gerindra Fadli Zon menilai pujian Anies itu hanya basa-basi.

“Ya basa-basi lah, ketemu presiden masak nggak basa-basi,” kata Fadli di Padepokan Pencak Silat, Jaktim, Sabtu (26/1/2019).

“Masalah sertifikat tanah itu orang urus tanah jadi sertifikat, apa istimewanya? Orang urus KTP, KTP jadi. Orang urus KK, KK-nya jadi. Nggak ada yang istimewa di situ. Dikaitkan dengan program, sudah ada dari jaman Soeharto sertifikat gratis. Nggak ada yang istimewa dan nggak perlu jadi kampanye,” imbuh dia.

Pujian itu sebelumnya disampaikan Anies saat mendampingi Jokowi membagikan 30 ribu sertifikat tanah di Jakpus siang tadi. Menurut Anies, program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) nyata dirasakan masyarakat.

“Dalam kesempatan ini, izinkan kami sampaikan terima kasih dan apresiasi atas program yang nyata-nyata dirasakan manfaatnya oleh warga Jakarta,” ucap Anies saat acara penyerahan sertifikat di Lapangan Sepakbola Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu siang.

 

Baca juga: FADLI ZON BAKAL BANTU BUNI YANI JIKA DIEKSEKUSI JAKSA KE PENJARA

 

Sumber Berita Program Sertifikat Jokowi Dipuji Anies, Fadli Zon: Ya Mungkin Basa-basi Lah : Detik, Tribunnews