Pulau Seks Sajikan Narkoba, Alkohol dan Seks Tak Terbatas, Berminat?

Pulau Seks Sajikan Narkoba, Alkohol dan Seks Tak Terbatas, Berminat?

Pulau Seks Sajikan Narkoba, Alkohol dan Seks Tak Terbatas, Berminat?

Belum lama ini beredar video yang akhir nya telah di hapus oleh Youtube. Dimana dalam sebuah video tersebut sebuah pengelola wisata di sebuah pulau lepas pantai Cartagena, Kolombia telah menawarkan kokain, alkohol gratis, ditambah dengan wanita-wanita cantik yang siap untuk melakukan seks tanpa ada batasan bagi para wisatawan.

Dimana perusahaan jasa tersebut mengiklankan sebuah suasana liburan dengan berbagai pelayanan ekstra, yaitu berpesta pora sepanjang hari dengan para pekerja seks komersial di sebuah pulau di negara yang terkenal dengan obat bius nya tersebut.

Dalam dua video iklan tersebut telah di tampil kan para pria yang datang ke sebuah pesta narkoba yang tengah menikmati berbagai minuman alkohol gratis ditemani para wanita yang siap untuk melakukan seks tanpa batas.

Hingga berita ini diturunkan sampai hari ini Senin 9 Oktober 2017, di kabar kan masih tersisa 12 tiket wisata lagi dari total 30 tiket yang telah di sediakan tersebut.

Dimana harga satu tiket wisata ke pulau tersebut sekitar 5.000 dollar AS untuk menikmati paket empat hari, tiga malam.

Dalam satu video erotis lain nya yang telah di tampilkan dalam bentuk promosi perjalanan wisata – dimana video tersebut menggambar kan sebagai sebuah pengalaman baru berkunjung ke pulau seks, dengan menunjuk kan seorang pria yang tiba di sebuah vila di pulau tersebut.

Pria tersebut akhir nya di sambut oleh para gadis-gadis yang seksi dengan menggenakan pakaian minim dan menjemput diri nya dengan sangat ramah dan langsung merangkul nya ketempat yang di tuju.

Sementara itu pada video lain nya telah memperlihat kan seorang pria botak yang tengah berjalan menuju kamar nya untuk menemui empat wanita telanjang dengan posisi telungkup di tempat tidur nya. Pada adegan lain nya, tampak juga belasan model berbikini dengan pose yang sangat gembira di sebuah haluan kapal pesiar, sementara itu ada sebuah caption pada monitor video tersebut bertuliskan “unlimited sex included” yang arti nya sex tanpa batas.

https://youtu.be/_77nZjFtpxA

Pada hari kedua dari empat hari wisata “ pulau seks ”, para tamu akan dikelingin 16 perempuan muda. Pihak penyelenggara mengatakan, para pelanggan akan menemukan “ diri seutuhnya ”. Liburan ke pulau tersebut ditawarkan oleh sebuah kelompok bernama Good Girls Company, yang mengiklankan sebuah perjalanan antara 24 dan 27 November 2017. Adegan lain dalam video tersebut mencakup seorang pria yang sedang menikmati makanan yang disuguhkan pada bidang tubuh sang model yang telanjang.

Di situsnya, perusahaan tersebut mengatakan, para klien akan dapat “ menjalani kehidupan seperti yang selalu Anda bayangkan ”, dan menggambarkannya sebagai “ lingkungan yang bijaksana dan indah bagi pria untuk memenuhi fantasi terliar mereka ”. Enam puluh wanita tunasusila akan bersaing untuk merebut perhatian dari 30 orang dalam perjalanan tersebut, kata perusahaan tersebut. Good Girls Company menjelaskan di media sosial, ” Kami akan menyediakan 60 hot women yang melayani 30 tamu, akan ada dua wanita untuk masing-masingnya (tersedia) 24 jam sehari. Harga sudah termasuk semua paket makanan. ”

” Pulau seks ” berada di lepas pantai Cartagena di pantai utara Kolombia. Meskipun pelacuran tidak dilarang di Kolombia, pekerjaan sebagai mucikari adalah kejahatan. Namun, tampaknya ketentuan terakhir itu tidak berlaku untuk penyedia perjalanan wisata yang menyediakan puluhan perempuan muda bagi para tamunya. Dalam iklan di situs web, perusahaan wisata itu juga menawarkan pijat erotis dan layanan threesome, menunggang kuda dan golf bagi mereka yang tidak ingin menghabiskan seluruh waktunya di kamar tidur.

 

 

Baca juga : Waspada Aksi Si Bule Ahli Jerat Wanita Asia untuk Video Porno

 

 

Sumber berita Pulau Seks Sajikan Narkoba, Alkohol dan Seks Tak Terbatas, Berminat? : situs777