Puting Beliung Landa Bogor, 1 Warga Tewas Tertimpa Pohon

Puting Beliung Landa Bogor, 1 Warga Tewas Tertimpa Pohon

Puting Beliung Landa Bogor, 1 Warga Tewas Tertimpa Pohon

Puting beliung mengakibatkan pohon tumbang di sejumlah titik di kawasan Kota Bogor, Jawa Barat. Ada seorang warga yang tewas karena mobil yang dikendarainya ringsek tertimpa pohon.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lawang Gintung, Kelurahan Batu Tulis, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018). Korban bernama Eni Retno itu sendirian di dalam mobil.

“Korban dinyatakan 1 orang meninggal dunia atas nama Eni Retno kelahiran 1972 warga perumahan Bogor Nirwana Residence, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor,” kata Camat Bogor Selatan, Sudjatmiko, saat ditemui di lokasi.

“Diduga korban sedang dalam perjalanan pulang usai berbelanja karena ditemukan banyak belanjaan sayuran. Korban sendirian di dalam mobil,” sambungnya.

Kondisi jalan di lokasi tersebut masih ditutup. Saat ini petugas masih melakukan pembersihan dahan pohon yang tumbang. Jenazah korban sendiri sudah dibawa ke rumah sakit oleh petugas.

Kawasan Kota Bogor sore ini dilanda puting beliung. Pohon tumbang di sejumlah titik dan menimpa kendaraaan.

Informasi petugas di lapangan, di kawasan Bogor Selatan pohon tumbang terdapat di lima titik. Hujan disertai angin kencang menerjang sekitar pukul 15.00 WIB. Dilaporkan muncul puting beliung di kawasan Sukasari.

 

 

Baca juga : PSI Nilai Sandiaga Arogan Merasa Lebih Hebat dari Nabi Yusuf

 

 

Sumber berita Puting Beliung Landa Bogor, 1 Warga Tewas Tertimpa Pohon : detik.com