Saat Tabayyun, Ketua Rijalul Ansor Serdang Sumut Diseret Laskar Sugik Nur

Saat Tabayyun, Ketua Rijalul Ansor Serdang Sumut Diseret Laskar Sugik Nur

Saat Tabayyun, Ketua Rijalul Ansor Serdang Sumut Diseret Laskar Sugik Nur

Pasca Shalat Jum’at 15 Februari 2019 saya yang menyaksikan ada jadwal safari gus nur (sugik nur) tertarik untuk datang menyaksikan ceramahnya yang biasa cuma saya lihat di Youtube.

Maksud untuk tabayyun ke gus nur sebab ceramah-ceramah nya yang suka menyudutkan dan menjelekkan GP. ANSOR dan BANSER.

seusai saya sampai, duduk dan mendengarkan ceramah nya ternyata benar, dari awal ia telah mulai menjelaskan orang cebong, Menyudutkan ANSOR BANSER, menyudutkan Generasi Muda NU (GMNU).

Panjang lebar dia berceramah akhirnya panitia membuka season tanya jawab, saya pun memberanikan diri sebab telah niat dari awal untuk tabayyun.

Saya pun mulai memperkenalkan diri, dan saya katakan kalau saya kader ANSOR, orang orang pun telah mulai mengelilingi saya, ramai, tapi saya usahakan tetap tenang.

Waktu saya menyangkal pernyataan gus nur yang menyesatkan Islam Nusantara, saya katakan apa yang salah dengan Islam Nusantara, bahwa Islam Nusantara itu ialah islam yang mempunyai khas Nusantara. Saya langsung didekati oleh laskar mereka dan mencoba untuk menyuruh saya langsung menanyakan.

Belum sempat saya menanyakan mic ditarik dari saya. Sampai akhirnya gus nur menyuruh saya untuk mendekat dan langsung menanyakan, saya tanya “apa qaidah fiqh yang dapat dijadikan landasan untuk menyesatkan istilah ISLAM NUSANTARA?” . Dia pun menjawabnya dengan menjelaskan, “Saya gak ngerti qaidah qaidah fiqih, mau bukti sesat ISLAM NUSANTARA gak Penting pake dalil, kita tanya saja sama jemaah, ibu ibu Islam Nusantara sesat apa tidak?”. Tanya dia ke Jama’ah.

Sampai tatkala saya coba sampaikan, jika ga punya landasan jangan sembarangan menyesatkan. Saya pun ditarik-tarik keluar, diseret seret, diteriaki BUNUUUUUH, TANGKAAAAAP, PUKULIIIII.. saya akhirnya keluar dengan kawalan POLSEK MEDAN HELVETIA.

“Padahal saya cuma menanyakan, gus nur 1 jam lebih menjelek2 kan BANSER, ANSOR, GMNU saya diam. Giliran saya nanya saya di seret2”. Ungkap Muzanni. [Islam Institute]

Ahmad Muzanni Ketua Rijalul Ansor Deli Serdang, Sumatera Utara.
Member Generasi Muda NU Sumut.
Masjid Amaliyah, Medan Helvetia, SUMATERA UTARA.
Jum’at 15 Februari 2019.

https://youtu.be/xbY-TUlHrVE

 

 

Baca juga : Polisi Sebut Berkas Gus Nur Hina Generasi Muda NU Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

 

 

Sumber berita Saat Tabayyun, Ketua Rijalul Ansor Serdang Sumut Diseret Laskar Sugik Nur : IslamInstitut