Sahur On the Road Berujung Tawuran di Gambir dan Thamrin

Sahur On the Road Berujung Tawuran di Gambir dan Thamrin

Sahur On the Road Berujung Tawuran di Gambir dan Thamrin

Aksi tawuran kembali terjadi di Jakarta. Kali ini, sekelompok pemuda yang tengah mengikuti kegiatan Sahur On The Road di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, diamankan polisi.

Alih-alih membagikan makanan sahur–atau sekadar membangunkan orang untuk sahur–, para peserta justru malah terlibat aksi tawuran. Berdasarkan akun Twitter @TMCPoldaMetro, kejadian terjadi pukul 02.10 WIB di Jalan Kesehatan Cideng dan di Bundaran BI Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat pukul 02.32 WIB.

Di lokasi terpisah, polisi juga mengamankan sejumlah senjata tajam yang dibawa para peserta SOTR di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat. Mereka tampak membawa celurit, pisau lipat, pedang, dan bambu. Saat ini, situasi di kedua lokasi sudah kembali kondusif.

Remaja mabuk diamankan

Sementara sekelompok remaja lainnya ikut berulah. Bukan tawuran, bukan bagikan makanan, tetapi mabuk-mabukan. Para remaja tanggung di Depok, Jawa Barat yang tengah meminum minuman keras diamankan Tim Jaguar Polresta Depok, Minggu (18/6).

Dilansir akun instagram jaguar_restadepok, mereka ditangkap di Jalan Merdeka, Jatijajar dan Simpang Depok. Tim Raimas dan patroli skala kini tengah memeriksa mereka di Mako Polresta Depok.

 

Sumber Berita Sahur On the Road Berujung Tawuran di Gambir dan Thamrin : Kumparan.com