Seorang Pria Didor Kakinya Karena Lawan Polisi dan Acungkan Badik

Seorang Pria Didor Kakinya Karena Lawan Polisi dan Acungkan Badik

https://www.instagram.com/p/BY2ePQDHRv2/

Seorang Pria Didor Kakinya Karena Lawan Polisi dan Acungkan Badik

Seorang pria ditembak kakinya oleh petugas Polres Pelabuhan Makassar pada Sabtu (9/9) siang. Pria itu tiba-tiba menegur petugas kepolisian, dia mengeluarkan badik dan menyerang petugas.

Seperti dikutip dari instagram multimedia.humaspolri, Senin (11/9), pengancaman dan penyerangan terhadap anggota kepolisian ini segera ditangani tim Respon Sabhara Polres Pelabuhan Makassar.

Petugas dari Sabhara Polres Pelabuhan yang datang menyergap tersangka CI. Namun tersangka sempat mencoba melawan, tapi bisa segera melumpuhkan dengan tembakan di kaki. Pelaku kemudian dibekuk.

Peristiwa ini sendiiri bermula saat Aipda Iswadi melintas dan berhenti di depan Raboo Bank Jl. Riburane Makassar, pada Sabtu siang pukul 13.15 Wita. Entah karena apa, pelaku kemudian menegur Iswadi, mengeluarkan badik, dan mengejar.

Mengetahui jiwanya terancam, Aipda Iswandi mengamankan diri ke arah restoran Laota dan segera menghubungi anggota Respon Sabhara. Tidak lama anggota Respons Sabhara tiba di lokasi kejadian.

Pada saat akan diamankan, pelaku juga sempat mengejar anggota Raimas Sabhara dengan menggunakan badik.

Tembakan peringatan tidak diindahkan oleh pelaku, pelaku semakin beringas mengejar anggota Respon Sabhara.

Karena situasi semakin tidak kondusif dan dapat mengancam keselamatan jiwa masyarakat dan petugas, maka anggota Respon Sabhara dengan sigap melumpuhkan dengan timah panas ke arah paha pelaku.

“Untuk saat ini pelaku diarikan menuju RS. Bhayangkara, Makassar untuk dilakukan perawatan dan dilakukan pendalaman motif pelaku melakukan penyerangan terhadap Anggota Kepolisian,” demikian penjelasan Div Humas Polri.

 

 

 

Baca juga : Inilah Anak Asal Indonesia Pejuang ISIS yang Tewas di Suriah

 

 

 

Sumber berita Seorang Pria Didor Kakinya Karena Lawan Polisi dan Acungkan Badik : kumparan