Soal Kicauan Tukang Buat Hoax, Sekjen PSI: Saya Tak Mention Fadli Zon

Soal Kicauan Tukang Buat Hoax, Sekjen PSI: Saya Tak Mention Fadli Zon

Soal Kicauan Tukang Buat Hoax, Sekjen PSI: Saya Tak Mention Fadli Zon

Waketum Gerindra Fadli Zon menantang Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengungkap maksud dari pernyataan tukang buat hoax. Merespons hal itu, Toni mengelak jika dikatakan pernyataan yang ditulisnya di Twitter ditujukan untuk Fadli Zon.

“Saya kan nggak (sebut) Pak Fahri Hamzah atau Pak Fadli atau MCA atau Saracen. Saya nggak bilang kan,” kata Toni di Kantor DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3/2018).

“Saya nggak tahu kemudian ada orang merasa dan melakukan itu mungkin. Saya nggak tahu, jadi wallahu a’lam Bishawab, itu jawabannya,” imbuhnya.

Toni juga menuturkan dia tidak membalas atau me-mention cuitan Fadli. Sehingga dia menolak untuk menjawab tantangan Wakil Wakil Ketua DPR itu.

“Nggak mention saya, nggak balas. Baca dong,” sebut Toni.

Sebelumnya, beredar di media sosial Twitter gambar admin sindikat penyebar hoax admin Muslim Cyber Army (MCA) berfoto bareng Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Waketum Gerindra Fadli Zon berlanjut. Sekjen PSI Raja Juli Antoni, ikut berkomentar.

“Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT pls!” tulis Toni, Jumat (2/3/2018).

Tweet Toni ini kemudian ditanggapi Fadli Zon. Dia mempertanyakan siapa yang dimaksud Toni sebagai ‘tukang buat hoax’.

“Apakah Bro @AntoniRaja sdg menuduh sy tukang buat hoax tiap hari? Sy perlu memastikan twit anda,” tulis Fadli Zon.

Ramai-ramai ini berawal dari Fadli Zon yang mengungkapkan niat mempolisikan Ananda Sukarlan karena menyebarkan hoax soal Fadli berfoto dengan admin MCA. Padahal orang yang disebut sebagai admin MCA itu, menurut Fadli, sebenarnya pendukung Anies-Sandi.

 

(Baca juga: HEBOH TANTANGAN FADLI ZON SOAL HOAX UNTUK SEKJEN PSI DI MEDIA SOSIAL)

 

Sumber Berita Soal Kicauan Tukang Buat Hoax, Sekjen PSI: Saya Tak Mention Fadli Zon : Detik.com