Takut Telat, Anies Naik Heli, Susi Naik Patwal, Presiden Naik Ojek

Takut Telat, Anies Naik Heli, Susi Naik Patwal, Presiden Naik Ojek

Takut Telat, Anies Naik Heli, Susi Naik Patwal, Presiden Naik Ojek

Anies Baswedan si raja telat dan juga elitis baru saja mengenalkan dirinya yang asli. Bukan Anies yang naik skuter matic atau vespa butut yang selalu dipakai jaman pencitraan pilgub. Bahkan sudah tampil tanpa peci yang menurutnya adalah simbol nasionalisme.

Motor pengawalan (voorijder) Dinas Perhubungan DKI terparkir di halaman Balaikota. Biasanya motor ini mengawal kegiatan Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Namun, sejak Selasa (12/11/2014) kemarin, Basuki tak lagi menggunakan pengawalan Dishub DKI.

Sudah dibuang semua simbol itu, dan perkenalkan Anies yang baru yang didukung oleh investor dan pengusaha. Menemui Ahok untuk penjajagan soal Anggaran dengan naik Helikopter, diteruskan naik Alphard. Sedangkan Ahok sejak jadi Gubernur tidak pernah mau pakai voojrider

Helikopter (ilustrasi)

Anies Baswedan menceritakan soal kronologi penggunaan helikopter saat hendak bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, kemarin pagi. Helikopter yang digunakan Anies belakangan diketahui milik keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Erwin Aksa.

Anies mengatakan, helikopter itu dipilih sebagai sarana transportasi agar dia tidak terlambat bertemu Ahok di Balai Kota. Ahok saat itu punya waktu menemui Anies sekitar pukul 07.45 WIB.

Anies mengaku keteteran mengejar waktu ke Balai Kota lantaran pada pagi harinya dia punya agenda lain di tempat tempat berbeda yang tak kalah pentingnya.

Anies kala itu harus memburu waktu agar tidak terlambat karena pukul 08.15 WIB Ahok harus berangkat dari Balai Kota ke pengadilan untuk menghadiri persidangan.

“Sebelum itu ada kegiatan yang tidak bisa digeser waktu dan lokasinya. Sehingga Pak Erwin Aksa meminjamkan helikopter milik perusahaanya, agar tetap bisa menemui Pak Basuki sesuai waktu yang disediakan beliau,” ujar Anies dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (21/4).

Anies kala itu tiba sekitar pukul 07:44 WIB, mepet dari yang telah dijadwalkan. “Yang terpenting, pertemuan dengan Pak Basuki tidak terlambat di yang sempit itu,” kata Anies.

Menurut Anies, helikopter yang dipinjamkan adalah kendaraan milik perusahaan Erwin Aksa di Bosowa.

Menaker bonceng Patwal daripada Macet

Menteri Hanif Dhakiri juga sama, mending dibonceng Patwal daripada kena macet

Daripada Kena Macet dan Ribet mending jadi Anak Punk

Bangsa ini juga sedang terperangah oleh Srikandi Kabinet Kerja bernama Susi. Publik selalu berbangga dengan kesederhanaan Ibu Susi, pengusaha kaya raya yang diangkat jadi Menteri. Tak satupun didapat hal glamor dari Ibu Susi, bahkan selalu apa adanya seperti ini

Ibu Susi bonceng Patwal menghindari Macet
Jokowi naik Ojek Jalanan Tidak Becek

Bangsa ini sedang sangat kagum dengan kesederhanaan pemimpin yang disertai keberanian langkah kedaulatan NKRI. Ambil contoh Presiden Jokowi yang beberapa hari lalu viral dengan pengawalan Paspampres “paket hemat” dan tanpa membunyikan rotator dan sirine. Dan Netizen langsung mengunggah foto Jokowi naik ojek supaya tidak macet

Sumber Berita Takut Telat, Anies Naik Heli, Susi Naik Patwal, Presiden Naik Ojek : Cnnindonesia.com

Sumber Berita Takut Telat, Anies Naik Heli, Susi Naik Patwal, Presiden Naik Ojek : Gerilyapolitik.com