Korsleting Lampu Truk Pengangkut Chitato Terbakar

Korsleting Lampu Truk Pengangkut Chitato Terbakar

Korsleting Lampu Truk Pengangkut Chitato Terbakar

Truk kontainer pengangkut makanan ringan terbakar di Jalan TB Simatupang yang mengarah ke Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Menurut pengakuan sopir truk yang bernama Asep Saputra, kabakaran itu terjadi akibat korsleting lampu yang berada di dalam kontainer.

“Kosrlet lampu dalam untuk penerangan box,” ujar Asep kepada wartawan¬†di lokasi kejadian, Rabu (3/5).

Asep mengaku saat itu tengah dalam perjalanan dari Cikokol ke Cijantung. Namun entah kenapa, begitu akan keluar di Tol Pasar Rebo, bagian belakang kontainernya mengeluarkan asap.

Truk Terbakar di TB Simatupang

Sopir truk yang terbakar di TB Simatupang

“Saya dikasih tahu sama pengendara lain kalau ada asap dari dalam box. Akhirnya kendaraan saya pinggirkan pas keluar Tol Pasar Rebo,” jelas Asep. Beruntung pelat mobil berikut dokumen kendaraan berhasil diamankan Asep saat dia menyelamatkan diri.

Kebakaran Truk

Kebakaran truk di TB Simatupang

Begitu petugas Damkar tiba untuk memadamkan api, Asep sempat dibawa ke Polsek Pasar Rebo untuk dimintai keterangan mengenai penyebab kecelakaan. Sementara makanan ringan Chitato yang masih dapat diselamatkan dibawa ke pinggir jalan oleh petugas.

Petugas Damkar telah berhasil memadamkan api, dan saat ini sudah dalam proses pendinginan. Namun kondisi lalu lintas di sekitar lokasi masih terpantau padat.

“Ada 4 unit pemadam yang dikerahkan untuk memadamkan api,” kata Uus.

 

Akibat kebakaran truk ini, lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan panjang. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, sementara sopir truk telah dibawa ke Polsek Pasar Rebo untuk dimintai keterangan.

Kebakaran Truk

Pantauan kumparan di lokasi, saat ini makanan ringan yang berada di dalam kontainer jatuh berserakan di jalan. Sementara petugas Damkar tengah berusaha memadamkan api yang masih menyala di dalam boks kontainer tersebut.

 

 

 

Sumber Berita Korsleting Lampu Truk Pengangkut Chitato Terbakar : Kumparan.com