Tidak Hanya 9 Pengacara, Massa FPI Juga Kawal Habib Bahar di Polda Jabar

Tidak Hanya 9 Pengacara, Massa FPI Juga Kawal Habib Bahar di Polda Jabar

Tidak Hanya 9 Pengacara, Massa FPI Juga Kawal Habib Bahar di Polda Jabar

Massa Front Pembela Islam (FPI) mengawal Habib Bahar bin Smith yang tengah diperiksa Polda Jabar atas laporan dugaan penganiayaan terhadap anak. Massa turut berorasi menyuarakan dukungan untuk Habib Bahar.

Pantauan detikcom, sejumlah massa berpakaian serba putih berkumpul di depan gerbang Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (18/12/2018). Mereka berkumpul sembari mengibarkan bendera hitam bertuliskan ‘Majelis Pembela Rasulullah’.

Habib Bahar Diperiksa di Polda Jabar, Didampingi 9 Pengacara

Selain itu terdapat sebuah mobil bak terbuka yang disulap menjadi panggung orasi. Beberapa orang tampak naik dan berorasi menggunakan pengeras suara.

“Kepada para pejuang islam, saat ini kita bersama-sama berkumpul di depan Mapolda Jabar. Tidak ada tujuan lain, semata-mata ini bukti kecintaan kita kepada guru kita,” kata seorang pria mengenakan pengeras suara.

“Demi Allah kita tidak akan pernah rela guru-guru kita, ulama kita, habaib kita begitu mudah dikriminalisasi rezim ini. Demi Allah kami siap berjuang hingga tetesan darah terakhir membela guru-guru kami,” katanya melanjutkan.

Habib Bahar menjalani pemeriksaan atas dugaan penganiayaan terhadap anak di Bogor, Jabar. Habib Bahar sudah hadir sejak siang tadi. Dia langsung masuk ke dalam gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar.

“Siap,” kata Habib Bahar singkat saat ditanya kesiapannya menghadapi pemeriksaan.

 

 

Baca juga : Habib Bahar Tiba di Polda Jabar Dikawal 9 Pengacaranya

 

 

Sumber berita Tidak Hanya 9 Pengacara, Massa FPI Juga Kawal Habib Bahar di Polda Jabar : detik.com