Timses Jelaskan Perihal Prabowo Joget di Acara Natal Keluarga

Timses Jelaskan Perihal Prabowo Joget di Acara Natal Keluarga

Timses Jelaskan Perihal Prabowo Joget di Acara Natal Keluarga

Momen Prabowo Subianto berjoget dalam acara perayaan Natal keluarganya ramai dibahas. Timses Prabowo-Sandi menyebut jika Prabowo tak ikut dalam ritual ibadah.

Momen Prabowo berjoget di acara Natal keluarga ini diunggah di InstaStory Rahayu Saraswati, keponakan Prabowo Subianto Capres no 02 hasil Ijtima Ulama 212.

InstaStory tersebut kini sudah dihapus dari akun instagram Rahayu Saraswati, keponakan Prabowo, namun videonya sudah terlanjur menyebar dan sudah banyak yang copy juga termasuk para wartawan.

Menyikapi soal Prabowo berjoget ria di acara perayaan Natal keluarga ini Timses menjelaskan jika saat itu Prabowo tidak mengikuti ibadah melainkan hanya datang untuk menghormati keluarganya yang mengadakan acara perayaan Natal.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso mengatakan,”Bukan, Pak Prabowo tidak ikut dalam ibadah ritual Natal. Beliau menyampaikan untuk penghormatan, tapi tidak ikut dalam ibadah ritual Natalnya. Beda lho ya, yang jelas dipastikan tidak ikut ibadah ritual Natal. Ini hanya acara keluarga menghormati, itu kan tidak ada yang salah, hadir di acara Pak Hashim, Mbak Rahayu. Betul sekali, adiknya Pak Prabowo kan tokoh gereja yang sangat dihormati.” ujarnya kepada wartawan.

 

 

Baca juga : Kesaksian Usamah Hisyam Soal Tinju Prabowo di Depan Ulama 212

 

 

Sumber berita Timses Jelaskan Perihal Prabowo Joget di Acara Natal Keluarga : detik