Ulang Tahun Jokowi Diisi dengan Bagikan Sembako pada Masyarakat

Ulang Tahun Jokowi Diisi dengan Bagikan Sembako pada Masyarakat

Pagi ini, Presiden Joko Widodo mengunjungi masyarakat Ciawi, Jawa Barat. Kunjungan ini dalam rangka membagi-bagikan sembako kepada masyarakat.

Menurut informasi yang dihimpun, Rabu (21/6), Jokowi membagikan 3000 paket sembako ke masyarakat di Lapangan Kampung Ciawi, Kelurahan Harjasari, Jawa Barat.

Adapun sembako yang dibagikan yaitu beras 5 kg, teh 1 kotak, minyak 1 liter, dan gula 1 kg. Jokowi tampak mengenakan setelan andalannya, kemeja warna putih dan celana hitam.

Saat pembagian sembako, masyarakat yang sudah mengantre sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi yang hari ini genap berusia 56 tahun.

“Selamat ulang tahun Bapak, sehat selalu,” kata salah seorang warga.

Jokowi pun tampak tersenyum mendapatkan ucapan dari warga. Ternyata tidak hanya Jokowi saja yang membagikan sembako, Ibu Negara Iriana Jokowi juga ikut membagikan bingkisan seperti mukena kepada ibu-ibu yang mengantri sembako.

“Senang sekali pokoknya. Alhamdulillah dapat rezeki dari Pak Jokowi. Selamat ulang tahun Pak Jokowi,” ucap Harjati salah satu penerima sembako.

“Ya bangga lah dapat bingkisan dari Pak Jokowi. Sukses pak,” sambung Umi Kalsum yang juga mendapat bingkisan sembako dari Jokowi.

Di lokasi juga terlihat Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan juga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Tidak hanya itu, kedua anak Jokowi dan Iriana, Kaesang serta Kahiyang juga ikut menemani orangtuanya untuk bagi-bagi sembako.

 

Baca juga : Jokowi Berikan Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama pada 24 Perwira Polisi

 

 

Sumber berita Ulang Tahun Jokowi Diisi dengan Bagikan Sembako pada Masyarakat : kumparan