Usai Kaburnya Novanto, ICW Buka Posko Tim Gabungan Pencari "Papa"

Usai Kaburnya Novanto, ICW Buka Posko Tim Gabungan Pencari “Papa”

Usai Kaburnya Novanto, ICW Buka Posko Tim Gabungan Pencari “Papa”

Saat ini keberadaan Ketua DPR Setya Novanto yang merupakan tersangka korupsi proyek pengadaan e-KTP masih belum jelas. Hilangnya Novanto bersamaan dengan upaya jemput paksa penyidik KPK di kediaman Novanto pada Rabu malam (15/11) hingga Kamis (16/11) dini hari.

Sebagai upaya untuk mencari Novanto, Indonesia Corruption Watch (ICW) membuka posko Tim Gabungan Pencari Papa (TGPP). Masyarakat yang mengetahui keberadaan Novanto, diharapkan langsung melapor ke posko ini.

“Kami membuka posko tim gabungan pencari papa, seandainya masyarakat mempunyai informasi keberadaan Setnov, bisa datang ke ICW atau langsung ke KPK,” kata perwakilan ICW, Tibiko Zabar di Sekretariat Indonesia Corruption Watch (ICW), Jalan Kalibata Timur IV D, No.6, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).

Selain membuka posko TGPP, ICW juga membuat poster dan akan menyebar poster gambar Novanto kepada masyarakat. Tujuannya agar masyarakat yang mempunyai informasi dan tahu keberadaan Novanto dapat memberikan menginformasikannya kepada ICW atau langsung kepada KPK.

“Kami akan menyebarkan poster yang menginformasikan bahwa kita kehilangan ketua DPR. Karena Hampir 1×24 jam keberadaan Setya Novanto tidak diketahui,” jelasnya.

ICW buka posko tim gabungan pencari Setnov

Dalam poster tersebut, terdapat muka Setya Novanto dengan tulisan “DICARI, Setya Novanto, Ketua DPR RI”. Selain tulisan tersebut, juga ada kontak yang dapat dihubungi apabila masyarakat mengetahui keberadaan Setya Novanto. Anda punya informasi keberadaan Setya Novanto? Adukan ke KPK: PO BOX 575 Jakarta 10120, telepon 021-25578389 , email [email protected]

 

 

Baca juga : Harga Rumah Mewah Setya Novanto Bisa Rp 200 Miliar Lebih

 

 

Sumber berita¬†Usai Kaburnya Novanto, ICW Buka Posko Tim Gabungan Pencari “Papa” : kumparan.com