Ustadz FPI Sobri Lubis Diusir dari Kalbar, Lihat Videonya, Ceramah Teriak Bunuh-bunuh

Ustadz FPI Sobri Lubis Diusir dari Kalbar, Lihat Videonya, Ceramah Teriak Bunuh-bunuh

Ustadz FPI Sobri Lubis Diusir dari Kalbar, Lihat Videonya, Ceramah Teriak Bunuh-bunuh

Sobri Lubis, Ketua DPP FPI diusir dari Kalimantan, pengusiran KH Ahmad Sobri Lubis ini disaksikan oleh pengawalan keamanan dari polisi dan TNI sebagai antisipasi daripada tindakan amukan massa yang tidak suka akan kedatangan ustadz Sobri Lubis.

Pada hari Jum’at 5 Mei 2017 pukul 19.50 WIB bertempat di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya Prov. Kalbar telah mendarat Ketua DPP FPI Sobri Lubis dan Hidayat Batangtaris dengan menggunakan pesawat Lion Air JT-716. Turut dalam penjemputan antara lain:

1. Penasehat FPI Kalbar, Ahmad Almuntahar.
2. Ketua FPI Kalbar, M. Iskandar Alkadrie.
3. Panglima LPI Kalbar, M. Imran Alhabsy.
4. Anggota FPI, LPI, LPM dan Ormas Islam lainnya.

Namun rombongan FPI dari Jakarta diusir oleh masyarakat Kalimantan karena tidak mau terkena virus provokasi dan kebencian dari tokoh-tokoh FPI Itu.

Selanjutnya Ketua DPP FPI beserta rombongan pada pukul 20.02 WIB kembali ke Jakarta dengan menggunaka pesawat Citylink QG-867.

https://youtu.be/6mpg2ESZ4TQ

Ketua DPP FPI Sobri Lubis diusir dari Kalimantan Barat sebelum melakukan provokasi di Bumi Dayak. Begitulah kira-kira berita yang tersebar di Kalimantan Barat, masyarakat Kalimantan Barat yang mayoritas suku melayu dan Dayak merasa terganggu dengan kehadiran ustadz Sobri Lubis karena selama ini wilayah mereka tentram dan damai tidak mau pengaruh ustadz Sobri Lubis menjadikan wilayah mereka menjadi saling benci akibat provokasi.

https://youtu.be/peCh_LdpdV0

Tindakan apa sih sampai-sampai masyarakat Kalimantan Barat tidak mau menerima kedatangan ustadz Sobri Lubis dari FPI ini ?

Ternyata ustadz Sobri Lubis dari FPI ini dalam salah satu isi ceramahnya tertangkap kamera memprovokasi berteriak-teriak mengatakan “Bunuh-bunuh”, dia memberi ijin dan penjelasan bahwa membunuh orang-orang Islam golongan Ahmadiyah itu boleh, halal darahnya ditumpahkan. Mengerikan sekali ajakan dan hasutan dari ustadz Sobri Lubis isinya untuk bertindak kejam terhadap sesama.

Lihatlah video cuplikan ustadz Sobri Lubis saat memplokamirkan ajakan membunuh kepada umat :

https://www.youtube.com/watch?v=R7GFhrpAZW0

 

 

Sumber berita Ustadz FPI Sobri Lubis Diusir dari Kalbar, Lihat Videonya, Ceramah Teriak Bunuh-bunuh : Gerpol