Video Ananda Sukarlan Diwawancara Najwa Shihab soal Aksi WO saat Anies Pidato

Video Ananda Sukarlan Diwawancara Najwa Shihab soal Aksi WO saat Anies Pidato

Video Ananda Sukarlan Diwawancara Najwa Shihab soal Aksi WO saat Anies Pidato

Jagat media sosial dan media massa sejak Minggu lalu heboh oleh aksi Ananda Sukarlan yang walk out saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpidato di acara peringatan 90 tahun berdirinya Kolese Kanisius. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam (11/11/2017) di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ananda walk out saat dalam pidatonya Anies mengajak semua masyarakat bersama membangun Jakarta. Pianis yang juga komponis ternama itu meragukan niatan Anies yang ingin mengajak bersama-sama membangun Jakarta. “Beliau (Anies) ngomong soal membangun sama-sama. Terus sudah deh, saya tidak bisa nelan kayak gini, saya pamit sama sebelah saya beliau salah satu ketua alumni. saya pamit saya keluar,” kata dia saat diwawancara Najwa Shihab, Rabu (15/11/2017).

Setelah acara selesai hingga Minggu petang tak ada kehebohan soal aksi walk out tersebut. Barulah ketika menjelang Minggu tengah malam, media sosial Twitter dan Facebook heboh. Ananda Sukarlan disebut mengajak beberapa alumnus Kanisius walk out, meningglkan Anies yang tengah berpidato.

Ananda membantah mengajak teman-temannya untuk WO. Setelah Anies selesai pidato, Ananda kembali masuk ke dalam ruangan untuk menerima penghargaan.

Lalu, apa yang dilakukan oleh Ananda Sukarlan saat WO meninggalkan Anies?

Saksikan wawancara Najwa Shihab dengan Ananda Sukarlan yang ditayangkan detikcom. Wawancara juga akan tayang di YouTube Channel Najwa Shihab

Bakal seperti apa penjelasan Ananda Sukarlan terkait aksi WO-nya yang menimbulkan polemik.

Simak videonya dibawah ini:

 

(Baca juga: WALK OUT SAAT ANIES PIDATO INILAH PENJELASAN ANANDA SUKARLAN)

 

Sumber Berita Video Ananda Sukarlan Diwawancara Najwa Shihab soal Aksi WO saat Anies Pidato : Detik.com