Video Detik-detik Seekor Buaya Antar Jasad Pria ke Pantai di Kupang

Video Detik-detik Seekor Buaya Antar Jasad Pria ke Pantai di Kupang

Video Detik-detik Seekor Buaya Antar Jasad Pria ke Pantai di Kupang

Seekor buaya terlihat menyeret jasad seorang pria ke tepi Pantai Nino, Desa Oepuah Utara, Timor Tengah Utara (TTU), Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (25/1) pagi. Warga yang berada di sekitar pantai sempat heboh dan melapor pada polisi setempat.

Kasat Reskrim Polres TTU Iptu Nyoman Gede Arya mengatakan, jenazah pria itu diketahui bernama Abia Sala Dopong Abora alias Beri (26), warga Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara.

Menurut Nyoman, Beri menghilang sejak Minggu (21/1) saat sedang mencari ikan di Pantai Wini, Desa Hamusu Wini, Kecamatan Insana Utara.

Nyoman mengatakan, buaya tersebut terlihat oleh warga sekitar pukul 07.00 Wita di Pantai Nono sedang membawa mayat dengan mulutnya. Buaya itu terus mendekat ke tepi pantai sambil ‘menggiring’ mayat.

“Saat polisi tiba di lokasi, mereka melihat buaya tersebut sedang membawa mayat Beri di atas kepala buaya itu. Kapolsubsektor Mena lalu menghubungi pihak Basarnas untuk melakukan evakuasi,” ujar Nyoman.

https://www.youtube.com/watch?v=vcDAMEulo2g

Setelah Basarnas tiba, buaya itu meninggalkan jenazah Beri, lalu proses evakuasi dilakukan. Seusai dievakuasi, jenazah Beri langsung dibawa ke rumahnya di daerah Wini.

 

 

Baca juga : Video Pawang Cari Korban di Sungai, Malah Dimangsa Buaya juga

 

 

Sumber berita Video Detik-detik Seekor Buaya Antar Jasad Pria ke Pantai di Kupang : kumparan.com