Video Mobil Pengawal Anies Melanggar Arus Satu Arah di Puncak

Mobil Pengawal Anies Ditilang Akibat Melanggar Arus Satu Arah di Puncak

Video Mobil Pengawal Anies Melanggar Arus Satu Arah di Puncak

Pengawal Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, tak tertib saat berlalulintas di Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2017).

Bahkan terkesan arogan . Betapa tidak, disaat petugas Polres Bogor memberlakukan sistim satu arah untuk mengurai kemacetan kendaraan baik yang hendak turun atau naik, pengawal Gubernur ini malah menerobos sistim satu arah.

Related image

Sikap tak terpuji ini, selain mengancam nyawa mereka juga nyawa pengguna jalan lainnya.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama mengatakan, seharusnya sebagai pejabat publik, Anies dan pengawalnya taat pada aturan yang berlaku.

Tindakan pengawal Anis Baswedan yang menerobos jalur yang sedang berlaku satu arah ini, akhirnya dilakukan tindakan tegas oleh kepolisian.

Tujuh mobil yang menerobos sistim oneway ditilang. Sedangkan yang lainnya lolos dari perugas. “Karena melambung dan melawan arus saat berlaku satu arah, kami lakukam tilang,”kata AKP Hasby Sabtu (21/10/2017).

Image result for Mobil Anies ketika keluar dari Gunung Mas Puncak Bogor dikawal mobil Dishub DKI

AKP Hasby menyayangkan sikap tak terpuji ini. Pasalnya saat pengawalan DKI 1 ini berlangsung, semua pejabat utama Polres Bogor, sedang berada di jalur.

“Pak Kapolres dan Pak Wakapolres serta Kabag Ops di jalur. Kita ini mengatur jalur agar semua pengguna jalan mendapat kenyamanan. Ini kita berlaku oneway, malah ada yang menerobos,”ujarnya .

Simak videonya dibawah ini:

(Baca juga:POLISI HERAN MOBIL ROMBONGAN ANIES TEROBOS ARUS SATU ARAH DI PUNCAK)

 

Sumber Berita Video Mobil Pengawal Anies Melanggar Arus Satu Arah di Puncak : Poskotanews.com