Video Permadi Gugat Jokowi Hanya Karena Mengucapkan Kalimat Ini

Video Permadi Gugat Jokowi Hanya Karena Mengucapkan Kalimat Ini

Video Permadi Gugat Jokowi Hanya Karena Mengucapkan Kalimat Ini

PERMADI MENGGUGAT JOKOWI

Hanya karena Presiden Jokowi menyatakan :

Saya Indonesia
Saya Pancasila

Dukun Permadi langsung menyalahkan Jokowi dengan berbagai sudut pandangnya. Boleh saja berargumentasi begitu, karena itu hanya tafsiran pribadi saja.

Image result for saya indonesia saya pancasila

Presiden Jokowi Mengucapkan Saya Indonesia Saya Pancasila

Karena orang lain juga bisa menafsirkan dengan paparan yang berbeda, ini hanya masalah sudut pandang saja, jadi untuk apa Permadi meributkannya?

Saya Indonesia bisa juga kok diartikan “Saya lahir di Indonesia, Saya Cinta Indonesia, Saya Orang Indonesia”

Bukan seperti maksudnya Permadi “Saya Negara Indonesia” ini kan terawangan ala dukun politik saja. Mana ada orang menangkap perkataan “Saya Indonesia” langsung dianggapnya “Kamu negara”, bisa diperiksakan kembali kejiwaannya tuh.

Mengatakan “Saya Pancasila” mengandung makna “Saya Menjalankan Idiologi Pancasila”, bukan seperti tafsiran ala Dukun Permadi yang bla bla bla tapi isinya PEPESAN KOSONG ala politikus frustrasi itu.

Sudahlah Mbah Permadi, elu sudah tua bangka, tidak perlu mencari masalah baru yang tidak perlu. Pensiun saja berkomentar yang negatip, ngomonglah yang penuh optimisme untuk publik, dimana jiwa Soekarnoismu?

Berikut ini adalah tanyangan video┬áPERMADI MENGGUGAT Presiden ‘Jokowi’ Hanya karena Menyatakan Saya Indonesia Saya Pancasila

https://youtu.be/JaiNQ7wBVHM

 

 

Sumber Berita Video Permadi Gugat Jokowi Hanya Karena Mengucapkan Kalimat Ini : Akun Facebook Katakita