Viral Ahmad Dhani Berkicau Terkait Impor 5.000 Senpi Ilegal

Viral Ahmad Dhani Berkicau Terkait Impor 5.000 Senpi Ilegal

Viral Ahmad Dhani Berkicau Terkait Impor 5.000 Senpi Ilegal

Pemberitaan audio yang diduga suara Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo yang mengungkapkan adanya institusi mengimpor 5 ribu pucuk senpi secara ilegal ke Tanah Air ramai diperbincangkan, termasuk di media sosial.

Musisi Ahmad Dhani turut serta menanggapi pemberitaan tersebut. Melalui akun pribadinya @AHMADDHANIPRAST, Dhani meminta kepada penyelundup yang mencatut nama Presiden Jokowi itu untuk segera mengaku.

“Hayo siapa impor 5000 senjata bawa nama Jokowi? Hayo ngaku,” kicau Dhani dalam akun
Twitter-nya yang terpantau Netralnews.com, pada Sabtu (23/9/2017) siang.

Postingan di twitter @AHMADDHANIPRAST terkait isu impor senjata.

Pentolan grup Band Dewa 19 itu juga menulis, “Seorang Panglima TNI tidak butuh BerPOLITIK untuk merebut Kekuasaan kalo mau,cuma butuh dukungan Rakyat. #ADP”, tulis Dhani, Jumat (22/9/2017).

“Presiden harus gebuk institusi tertentu importir 5000 pucuk senjata ilegal. #ADP”

“Ayo ungkap siapa yang pesan. Kepemilikan senjata api oleh personal dilarang di Indonesia. Ini pasti ada kaitannya PKI,” timpal pemilik akun @abs_fyc

Terkait viral-nya pernyataan Panglima TNI, pengamat politik nasional, Teuku Gandawan meminta semua pihak agar mewanti-wanti rencana penyelundupan senpi tersebut. Dia menyebut pelakunya adalah pelacur demokrasi.

“Panglima TNI gagalkan upaya pembelian 5000 pucuk senpi dari non TNI/Polri. Mari waspada dengan para pelacur demokrasi. #WaspadaPKI,” twittnya di akun @Gandawan.

Sebelumnya pada pertemuan Silaturahim Panglima TNI dengan Purnawirawan TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat kemarin (22/9/2017), seperti potongan pemberitaan audio yang beredar, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo mengungkapkan adanya suatu institusi tidak resmi akan mendatangkan 5 ribu pucuk senpi secara ilegal ke Tanah Air.

Jendral Gatot menjelaskan nama Presiden dicatut agar dapat mengimpor senjata ilegal tersebut. “Memakai nama Presiden, seolah-olah itu dari Presiden yang berbuat, padahal saya yakin itu bukan Presiden. Informasi yang saya dapat kalau tidak A1 tidak akan saya sampaikan disini,” tegasnya.

(Baca juga : WASEKJEN PKS: PRESIDEN HARUS SERIUSI UCAPAN PANGLIMA TNI)

 

Sumber Berita Viral Ahmad Dhani Berkicau Terkait Impor 5.000 Senpi Ilegal : Netralnews.com