Viral Cerita Wagub DKI Tak Jawab Pertanyaan Ketua RW Ditepis Sandi

Viral Cerita Wagub DKI Tak Jawab Pertanyaan Ketua RW Ditepis Sandi

Viral Cerita Wagub DKI Tak Jawab Pertanyaan Ketua RW Ditepis Sandi

Kunjungan kerja Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ke Jakarta Barat pada Selasa (21/11) yang berlangsung di Hotel Pullman Central Park, menjadi viral. Dalam screenshot yang dibagikan sebuah akun Twitter, menyebut bahwa Sandiaga tidak menjawab pertanyaan dari tiga Ketua rukun warga (RW) dalam forum RT RW tersebut.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Sandiaga membantah bahwa ia tidak bersedia menjawab pertanyaan para Ketua RW tersebut. Sandi mengaku, alasannya melempar kembali pertanyaan tersebut adalah untuk memberikan kesempatan kepada pejabat terkait untuk tampil sebagai pamong masyarakat.

“Ini bagian daripada justice league membentuk superteam mereka bisa menjawab dan mereka tampil sebagai pamong di wilayah masing-masing,” kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).

Sandi menjelaskan pada awal sesi, ia menjawab semua pertanyaan yang diajukan kepadanya. Dalam forum itu, lanjut Sandi, ia juga memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh RT dan RW yang hadir.

“Semuanya saya yang jawab saya memberikan speech memberikan arahan dan pertanyaannya memang spesifik ke bidangnya saya harus memberikan tempat kepada mereka untuk tampil,” ujar Sandi.

Untuk aslinya bisa dilihat dari facebook akun Tika Sinaga dibawah ini :

#SerieBeingKetuaRWJadi ceritanya nih, saya hadir di Grandballroom Hotel Pullman dalam acara Kunjungan Kerja Gubernur…

Publiée par Tika Sinaga sur Mardi 21 novembre 2017

 

 

Baca juga : Ditanya Soal Anggaran Kunker DPRD Naik 2.000%, Sandi: Tujuannya Mungkin Banyak

 

 

Sumber berita Viral Cerita Wagub DKI Tak Jawab Pertanyaan Ketua RW Ditepis Sandi : detik.com