Doa untuk Ahok dan Vero dari Fahri Hamzah Hingga Ruben Onsu

Doa untuk Ahok dan Vero dari Fahri Hamzah Hingga Ruben Onsu

Doa untuk Ahok dan Vero dari Fahri Hamzah Hingga Ruben Onsu

Gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada Veronica Tan disayangkan sejumlah pihak. Mereka mendoakan Ahok dan Vero tetap bersama.

Doa-doa untuk Ahok dan Vero disampaikan mulai dari politisi bahkan artis Ibu Kota.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah ikut terkejut mendengar berita Ahok yang menggugat cerai Veronica. Fahri mengatakan kasihan terhadap dampak yang diberikan pada anak-anak mereka bila bercerai.

“Kalau dalam agama, ada satu pekerjaan halal tapi dibenci Tuhan, yaitu perceraian. Kami tentu berdoa supaya itu tidak terjadi, kasihan anaknya dan segala macam,” harap Fahri, Senin 8 Januari 2018.

Sementara, artis Rian D’MASIV mengaku juga ikut prihatin. Rian mengatakan gugatan cerai yang dilayangkan Ahok merupakan rahasia Tuhan.

“Mungkin orang masih bingung kok bisa cerai, yang kutahu sepertinya wanita yang kuat ya Bu Veronica tapi ya itulah hidup kita nggak pernah tahu rahasia Tuhan. Kita nggak pernah tahu ke depan gimana. Jadi itu udah jadi jalannya, jadi aku nggak bisa komentar yang gimana-gimana,” kata Rian saat ditemui di Gedung Trans TV.

Presenter Najwa Shihab juga prihatin atas gugatan cerai Ahok kepada istrinya. Meski begitu, Najwa menganggap itu adalah privasi.

“Menurut saya, itu isu private ya, yang bukan konsumsi publik jadi saya prihatin dan seharusnya itu jadi ranah private Ahok dan keluarganya. Masih banyak isu penting yang seharusnya jadi perhatian publik, soal pilkada, soal money politic, soal mahar politik, soal hukum,” ujar Najwa Shihab ditemui saat preskon Mata Najwa di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Berita gugatan cerai Ahok menjadi trending topic di Twitter. Beragam pertanyaan dan tanggapan juga membanjiri akun Instagram milik anak Ahok Nicholas Sean.

 

 

Baca juga : Kabar Ahok Gugat Cerai Vero dan Surat Cinta Terakhir Ahok untuk Veronica Tan

 

 

Sumber berita Doa untuk Ahok dan Vero dari Fahri Hamzah Hingga Ruben Onsu : detik.com