Dwina Michaella, Putri Setya Novanto Datang Penuhi Panggilan KPK

Dwina Michaella, Putri Setya Novanto Datang Penuhi Panggilan KPK

Dwina Michaella, Putri Setya Novanto Datang Penuhi Panggilan KPK

Dwina Michaella, putri Setya Novanto, akhirnya memenuhi panggilan penyidik KPK. Dwina bakal diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Anang Sugiana Sudihardjo.

Dari pantauan, Dwina tampak sudah berada di bagian pengaduan masyarakat (dumas) KPK. Kemudian pukul 09.45 WIB, dia tampak keluar dan menuju ke lobi KPK.

Dwina tampak ditemani seorang pria. Dwina terlihat mengenakan kaos hitam berbalut jaket jeans. Dia tak memberikan keterangan apapun.

Dari pantauan, Dwina sudah berada di bagian pengaduan masyarakat (dumas) KPK. Kemudian pukul 09.45 WIB, dia tampak keluar dan menuju ke lobi KPK diiringi oleh seorang pria.

Dwina juga tampak membawa segelas minuman seperti kopi

Selain Dwina, menurut Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, anak Novanto lainnya yaitu Rheza Herwindo juga dipanggil. Namun nama Rheza tidak ada di jadwal pemeriksaan.

Sebelumnya, Rheza dan Dwina juga pernah dipanggil penyidik KPK, tapi keduanya tidak hadir. Sedangkan dalam surat dakwaan Novanto yang dibacakan pada Rabu (13/12), nama Rheza dan istri Novanto, Deisti Astriani Tagor, muncul sebagai orang yang membeli saham perusahaan yang merupakan holding PT Murakabi Sejahtera, yang ikut dalam konsorsium proyek e-KTP.

Menurut jaksa, PT Murakabi Sejahtera merupakan perusahaan yang dikendalikan Novanto melalui keponakannya, Irvanto Hendra Pambudi Cahyo, serta istri dan anaknya.

Terkait proses penyidikan dugaan korupsi yang merugikan negara hingga Rp 2,3 triliun ini, KPK juga sudah memblokir rekening keluarga Novanto, yakni Deisti, Rheza, dan Dwina.

 

 

Baca juga : Ada Risiko Setya Novanto Dibunuh Jika Bernyanyi Bongkar Kasus e-KTP

 

 

Sumber berita Dwina Michaella, Putri Setya Novanto Datang Penuhi Panggilan KPK : detik.com