Felix Siaw: Kali Ini Tantangannya Muslim Tapi Lebih Dekat dengan Kafir

Felix Siaw: Kali Ini Tantangannya Muslim Tapi Lebih Dekat dengan Kafir

Felix Siaw: Kali Ini Tantangannya Muslim Tapi Lebih Dekat dengan Kafir

Setelah dakwahnya ditolak di Bangil Pasuruan (04/11/2017) lalu, Felik Siaw masih rajin update status. Baik di akun Fanpagenya Ustad Felix Siauw maupun di akun twitternya @felixsiauw. Banyak pihak yang simpati tapi banyak juga yang mencecar status-status ustad HTI tersebut.

https://twitter.com/digembok/status/926776559985311746

Salah satu cuitannya di akun Twitternya yang terbaru soal penjajahan. Felix membandingkan penjajahan jaman dulu dan sekarang. Dia menilai, banyaknya penjajahan jaman dulu bukan karena banyaknya penjajah. Melainkan karena banyaknya penghianat.

”Penjajahan itu dulu terjadi bukan karena banyaknya penjajah, tapi banyaknya pengkhianat,” cuit Felix Siauw di akun twitternya, Kamis (09/11/2017) pukul 4:53.

Sedangkan tantangan kali ini menurut Felix adalah penghianat agama. Penghianat itu, menurutnya, dari kaum muslim sendiri namun justru memerangi kaum muslim.

Tak hanya menyebut penghianat agama, Felix menyebut muslim yang jadi tantangan itu sudah dekat dengan kelompok kafir.

”Dan kali ini, tantangannya adalah para pengkhianat agama, Muslim tapi lebih dekat dengan kafir, memerangi kaumnya, Ya Rabb..” tulis Felix.

Liues Sungkharisma dengan Felix Siauw

Hingga pukul 14.58 Cuitan Felix sudah disukai 2.469 netizen dengan 1.637 retweet. Ratusan komentar memenuhi cuitan Felix Siaw.

Diantaranya akun bernama Cak Sugeng. ”Perdalam lagi aja belajar agammu son. Kalo dia mikir gam mungkin ngomong kayak gitu,” tulis Cak Sugeng.

Salah satu komentar netizen terhadap cuitan Felix Siauw

Akun Okta Setiawan berkomentar pedas karena Felix dinilai sok tahu. ”Koko Felix memang dulu ikut perang melawan kemerdekaan NKRI? Huh Sotoy, yang ada juga NU yang ikut jihad perang melawan penjajah. HTI mah cuman jago demo doang,” katanya.

Siapakah yang dimaksud Felix dengan umat Islam penghianat agama dan dekat dengan kafir itu? Hanya Felix yang tahu. Ashadullailahailllah, Mudah-mudahan bukan orang NU yang dituduh penghianat agama dan dekat dengan kafir.

 

(Baca juga: VIDEO USTAD FELIX LARI DARI KOTA BANGIL DIJAWAB OLEH USTAD ABU JANDA)

 

Sumber Berita Felix Siaw: Kali Ini Tantangannya Muslim Tapi Lebih Dekat dengan Kafir : Dutaislam.com