Video Ustad Felix Lari dari Kota Bangil Dijawab oleh Ustad Abu Janda

Video Ustad Felix Lari dari Kota Bangil Dijawab oleh Ustad Abu Janda

Video Ustad Felix Lari dari Kota Bangil Dijawab oleh Ustad Abu Janda

Niat baik keluarga besar PCNU Bangil Pasuruan Jawa Timur untuk melakukan mediasi dengan Ustad Felix Siauw, yang tidak disambut baik dan akademis, ternyata berbuntut tuduhan fitnah oleh aktivis HTI almarhum tersebut.

Di page Facebook andalannya, lagi-lagi Felix membela diri (playing victim), bersilat lidah kotor, ia menuduh ormas yang menolak sebagai yang melabeli diri paling toleran se-NKRI, “saya ditolak karena pentolan HTI, padahal HTI sudah dibubarkan penguasa,” katanya, dikutip Dutaislam.com, Sabtu (04/11/2017).

Ia mengklaim, bahwa semua acara dari panitia sudah clear. Katanya, sudah ada pertemuan tokoh agama, bupati, dan pejabat terkait, yang memastikan acara kajian tetap berjalan. Padahal, di lapangan, hal itu tidak terjadi. Beberapa pihak menyebut Felix sengaja didatangkan untuk membuat rusuh Pasuruan.

Saat Ustad Felix Siauw melarikan diri dari kota Bangil tersebut rupanya Sang Ustad membuat video menjelaskan duduk perkaranya yang menurutnya dia diusir dari kota Bangil, berikut ini video nya:

Dari video Ustad Felix Siauw ini rupanya memancing Ustad Abu Janda untuk mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi.

Ustad Abu Janda mengingatkan 3 fakta yang terlewat oleh Ustad Felix Siauw , yaitu :

1. Sebelum hari H, GP Ansor kota Bangil sudah mengundang Koh Felix untuk mediasi duduk bersama tapi yang bersangkutan TIDAK DATANG.

2. Bahkan GP Ansor MENGALAH MENGHAMPIRI Koh Felix ke Bandara, tapi koh Felix sudah menyelinap pergi saat anggota Ansor tiba.

3. GP Ansor SUDAH MENGIZINKAN Koh Felix melanjutkan kajian asal dengan satu syarat, yakni: Koh Felix mau tanda tangan kesepakatan yang berisikan sbb:

A. Mengakui Pancasila sebagai ideologi
B. Tidak menyebarkan paham Khilafah
C. Menyatakan sudah keluar dari HTI

Tapi daripada mengakui Pancasila sebagai ideologi, Felix Siauw malah KABUR tunggang langgang, sambil bikin video PLAY VICTIM di mobilnya.

Berikut video klarifikasi lengkapnya dari Ustad Abu Janda:

KOH FELIX JANGAN PLAY VICTIM

KOH FELIX, JANGAN PLAY VICTIM!Ustadz Felix Siauw , kita panggil saja Koh Felix, bikin video menjelaskan VERSI DIA yang mana (katanya) dia "diusir" oleh Banser dari kota Bangil..Tapi Koh Felix lupa bilang 3 FAKTA ini:1. Sebelum hari H, GP Ansor kota Bangil sudah mengundang Koh Felix untuk mediasi duduk bersama tapi ybs TIDAK DATANG2. Bahkan GP Ansor MENGALAH MENGHAMPIRI Koh Felix ke Bandara, tapi koh Felix sudah menyelinap pergi saat anggota Ansor tiba3. GP Ansor SUDAH MENGIZINKAN Koh Felix melanjutkan kajian asal dengan satu syarat, yakni: Koh Felix mau tanda tangan kesepakatan yang berisikan sbb: A. Mengakui Pancasila sebagai ideologiB. Tidak menyebarkan paham KhilafahC. Menyatakan sudah keluar dari HTITapi daripada mengakui Pancasila sebagai ideologi, Felix Siauw malah KABUR tunggang langgang, sambil bikin video PLAY VICTIM di mobilnya..Begitulah kelakuan PKI – Pecundang Khilafah Intoleran di negeri ini.. PECUNDANG play victim teriak2 anti islam, dizalimi, bla bla bla.. padahal dia biang keroknya..Simak selengkapnya di video ?RESIKO JAGA PANCASILA IALAHDIBENCI YANG ANTI PANCASILA* yang punya akun twitter, cuit tagar ini:#TerimakasihBanser #SayaBanser

Publiée par Ustad Abu Janda al-Boliwudi sur Samedi 4 novembre 2017

 

 

 

Baca juga: Sepak Terjang Felix Siauw Soal Tabayyun Sampai Angkat Kaki dari Bangil

 

 

Sumber berita Video Ustad Felix Lari dari Kota Bangil Dijawab oleh Ustad Abu Janda : Sumber