Gelar Reuni Akbar di Monas Alumni 212 Klaim Kantongi Izin dari Anies

Gelar Reuni Akbar di Monas Alumni 212 Klaim Kantongi Izin dari Anies

Gelar Reuni Akbar di Monas Alumni 212 Klaim Kantongi Izin dari Anies

Presidium Alumni 212 mengklaim, telah mengantongi izin dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, untuk menggelar Maulid Agung dan Reuni Akbar Alumni 212, di area Monumen Nasional (Monas), pada Sabtu (2/12/2017) mendatang.

“Alhamdulillah sudah (kantongi izin) secara lisan pas kita bertemu dalam acara keagamaan,” kata seksi humas dan media centre Presidium Alumni 212 Habib Novel Chaidir Bamukmin kepada Netralnews.com, Minggu (26/11/2017).

Sementara soal izin tertulis, Habib Novel menyebut, telah didapat dari Walikota Jakarta Pusat. “Kalau tertulis cukup dari Walkot Jakpus selaku yang punya wilayah. Sudah (ada suratnya),” ujar tokoh Front Pembela Islam (FPI) itu.

Habib Novel menambahkan, untuk undangan acara, rencananya sore ini Presidium Alumni 212 akan menyambangi Balai Kota Jakarta, guna menyerahkan langsung surat undangan kepada Anies dan wakilnya Sandiaga Uno.

“Nanti sore saya bertemu lagi dengan Bang Anis di Balkot untuk silaturahmi dan mengundang resmi. Selama ini kita mengundang baru saat ketemu beliau lewat lisan, belum secara resmi pakai undangan.

Tinggal kita mengundang untuk gubernur dan wakil gubernur hadir bersama,” tandas Wakil Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) itu.

 

(Baca juga: ANIES-SANDI KOMPAK MENGAKU BELUM TAHU RENCANA REUNI 212 DI MONAS)

(Baca juga: KELAR, ANIES REVISI PERGUB AHOK-DJAROT TERKAIT PENGGUNAAN KAWASAN MONAS)

 

 

Sumber Berita Gelar Reuni Akbar di Monas Alumni 212 Klaim Kantongi Izin dari Anies : Netralnews.com