Inilah Yang di Temukan Polisi Saat Geledah Rumah Orang Tua First Travel

Inilah Yang di Temukan Polisi Saat Geledah Rumah Orang Tua First Travel

Inilah Yang di Temukan Polisi Saat Geledah Rumah Orang Tua First Travel

Selain menggeledah properti milik Siti Nuraidah Hasibuan di daerah Cimanggis, Bareskrim Mabes Polri juga turut melakukan penggeledahan di rumah pribadi milik orang tua Andhika yang terletak tidak jauh dari lokasi rumah milik Kiki, yakni di kawasan Cimanggis.

Ketua RW 28 yang turut mendampingi tim Bareskrim saat penggeledahan, mengatakan bahwa penggeledahan yang dilakukan pada sekitar pukul 18.00 WIB tersebut, tim dari Bareskrim menggeledah 4 kamar yang berada dalam rumah di Jalan Kramat Benda II Nomor 61.

Barang hasil penggeledahan rumah orang tua Andika
Barang hasil penggeledahan rumah orang tua Andika (Foto: Aprilandika Pratama/kumparan)

“Ada sekitar empat kamar yang digeledah, di antaranya kamar orang tua Andhika dan kamar adiknya Andhika, Rahmat,” ujar Saih di Lokasi, Selasa (5/9).

Saih menuturkan dalam penggeledahan tersebut penyidik menyita tiga koper berisi sejumlah data jemaah First Travel. Selain itu satu dari tiga koper yang dibawa tim setelah melakukan penggeledahan berisikan brosur yang menawarkan umrah murah milik First Travel.

Kepala Tim Penelusuran Aset, Kompol Wiranto
Kepala Tim Penelusuran Aset, Kompol Wiranto (Foto: Aprilandika Pratama/kumparan)

“Iya bawa sekitar tiga koper, koper itu diambil dari gudang untuk memudahkan polisi bawa sejumlah data saat penggeledahan tersebut,” ujarnya.

Solihin, ayahanda dari Andhika yang sedang berada di rumah, lebih memilih diam saat beberapa tim Bareskrim berusaha menanyakan ihwal beberapa data yang ingin didapatkan tim untuk melengkapi barang bukti terkait pemeriksaan terhadap Andhika.

Hasil penggeledahan rumah orang tua Andika
Hasil penggeledahan rumah orang tua Andika (Foto: Aprilandika Pratama/kumparan)

Kepala Tim Penelusuran Aset, Kompol Wiranto pun mengatakan, dalam proses penggeledahan yang berakhir pada pukul 19.30 WIB tersebut, timnya menemukan salinan sertifikat tanah milik orang tua Andika di kamar dari orang tua Andika.

“Selain empat kamar yang kita geledah, di kamar orang tua Andhika kita juga dapatkan salinan sertifikat tanah milik orang tuanya,” ujar Wiranto.

 

 

Sumber Berita Inilah Yang di Temukan Polisi Saat Geledah Rumah Orang Tua First Travel : Kumparan.com